Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Kuliah Semester Dua, Prilly Latuconsina Dibikin Tepok Jidat

Dibaca : 442

Jakarta, Prokabar – Jadi seorang mahasiswi public relation memang dambaan Prilly Latuconsina sejak dulu. Setelah terwujud, Prilly mulai merasakan kesibukan yang tak biasa. Padahal tahun ini, Prilly baru memasuki semester dua di London School of Public Relation (LSPR).

“Berat banget nih kuliah. Di kampus lain semester dua masih santai. Di kampusku beda banget, justru di semester ini titik temunya. Hardest semester, kita di push bukan cuma untuk teori, ujian abis. Ini dilihat dari skill kita di lapangan seperti apa,” jelas Prilly ketika ditemui Prokabar di kantor Mayora Group belum lama ini.

Kesibukan Prilly saat itu terlihat ketika ia berkeliling di perusahaan produsen industri makanan dan minuman. “Sekalian di sini aku mau belajar bagaimana jadi seorang PR kebetulan aku jadi brand ambassador salah satu produk biskuit,” tutur Prilly yang didampingi Awin Sirait, Marketing Director PT Mayora Indah.

Kedatangan Prilly sebagai brand ambasador tentunya menunjang aktifitasnya sebagai seorang mahasiswi. Apalagi ada satu tugas mata kuliahnya yang menuntut Prilly berada di perusahaan besar.

“Kebetulan aku dapat tugas buat event. Tugasnya buat PR consultant membuat event di mall. Hasilnya nanti akan dikompetisikan. Jadi siapa yang dipilih oleh mall tersebut, dia yang jadi pemenang,” jelas Prilly yang tak ingin eventnya ditiru orang lain.

Karena batas akhir tinggal beberapa bulan lagi, Prilly menyempatkan diri untuk sharing pada ahlinya. Bahkan Prilly merasa beruntung mendapat ilmu tambahan dari kunjungannya itu.

“Banyak yang aku pelajari di sini yaitu tentang bagaimana aku berkomunikasi dengan konsumen. Kebetulan tadi aku dipertemukan dengan konsumen. Jadi serasa PR beneran,” aku Prilly. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top