Selebritis

Konser Satu Hati Satu Cinta, Armand Maulana dan Dewi Gita Malah Ngelawak

Foto Beb - Saat konser, Dewi Gita malah asyik membetulkan pakaian suaminya

Jakarta, Prokabar – Hari ini adalah hari yang dinanti pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita. Tepatnya 11 Januari menjadi hari yang bersejarah bagi keduanya setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 25 tahun lamanya.

”Alhamdulillah pernikahan kami menginjak usia 25 tahun. Sebenarnya ini adalah mimpi saya bisa nyanyi bareng sama istri, bikin konser. Akhirnya banyak orang yang mendukung, terima kasih semuanya,” ucap Armand yang disambut tepuk tangan penonton.

Konser yang berlangsung di Ciputra Artpreneur ini menghadirkan bintang tamu seperti, RAN, Marion Jola dan Electroma. Mereka diberi kesempatan untuk menjadi bagian kebahagiaan Armand Maulana dan Dewi Gita.

Foto Beb – Pasangan serasi ini tengah merayakan ulangtahun pernikahan mereka yang ke 25 tahun

”Tanpa mereka yang ikut menyukseskan konser ini, mungkin impian saya nggak terwujud. Terimakasih semuanya,” ucap Armand yang berlagak sedih.

Melihat kekonyolan Armand, penonton yang memenuhi ruang pertunjukan dibuat tertawa. Armand bukannya menyanyi malah disertai humor. ”Kok jadi ngelawak ya. Ini konser apa stand up comedy ya,” seloroh Armand.

Bukan hanya Armand saja yang bisa membuat orang tertawa. Kehadiran Dewi Gita di panggung pun menambah keseruan konser.

Foto Beb – Konser Satu Hati Satu Cinta begitu hangat karena Armand dan Dewi selalu melemparkan candaan

Dewi malah sibuk membetulkan pakaian, padahal Armand sedang berbicara tentang pernikahan mereka. ”Ini si ibu malah sibuk benerin baju, bukannya bantuin ngomong,” ucap Armand yang membuat Dewi tertawa.

”Aduh bagaimana atuh daripada diem. Namanya juga emak-emak atuh yah pasti bawaannya pengen rapi,” sela Dewi yang ucapannya itu semakin lucu dengan logat bahasa Sunda nya yang kental. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top