Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Konser 7 Ruang DSS Music Kembali Hadirkan Fariz RM Anthology Galang Donasi Bagi Pekerja Seni

Dibaca : 625

Jakarta, Prokabar – Setelah rangkaian live streaming dengan sejumlah komunitas musik, Fariz RM Anthology kembali berpartisipasi dalam Konser 7 Ruang yang diprakarsai DSS Music.

Acara yang diselenggarakan Sabtu, (4/7) pukul 20.00 WIB ini akan menampilkan enam formasi. Yakni Fariz RM (vokal, piano dan synthesizer), Edi Syakroni (drum), Adi Dharmawan (bass), Iwan Wiradz (perkusi), Eugen Bounty (saxophone) dan Mike Alexander (gitar).

“Konser 7 Ruang DSS Music ini merupakan prakarsa DSS Music bekerjasama dengan para pemusik nasional. Rutin diadakan secara live streaming dengan kualitas yang sempurna. Inilah yang menjadi alasan mengapa kami merasa nyaman bekerjasama dengan DSS music yang dikomandoi Mas Donny Hardono,” jelas Managing Director FRM Management, Permata Warokka.

Ketika ditanya apa yang menjadi alasan mengapa Fariz RM dan tim management selalu berpartisipasi dalam acara penggalangan donasi, Permata menjawab :

“Ini adalah upaya kami untuk tetap dekat dengan pencinta musik. Sambil bisa menyumbangkan donasi bagi para pekerja seni dan produksi hiburan disaat pandemi covid 19. Bonusnya, kami jadi punya kesempatan tampil untuk penggemar kami diseluruh dunia, bukan hanya di Indonesia,” jawab Permata yang juga istri dari Fariz RM.


Rencananya live streaming akan berlangsung sekitar 80 menit. Permata membocorkan sedikit konsep yang diantaranya ada live chatting ditambah gimmicks serta kejutan bintang tamu

“Sekitar tujuh hingga delapan hits lagu yang akan dibawakan Fariz RM Anthology. Termasuk solo instrumen dari masing-masing personil,” sebut Permata.

Diakhir perbincangan dengan Prokabar.com, Permata mewakili FRM Management turut prihatin dengan problematika dari pandemi covid-19. Inilah yang menjadi alasan bagi mereka untuk senantiasa berbagi kebahagiaan.

“Kami dan manajemen akan selalu berupaya membantu masyarakat umumnya dan sesama pekerja seni khususnya melalui berbagai bentuk donasi. Selama Tuhan memberikan kesempatan dan kemampuan kepada kami untuk melakukannya,” ujar Permata.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan semangat positif dan bisa mengajak pihak-pihak lain untuk melakukan hal yang sama. Setidaknya dalam scope nasional, membantu sesama saudara- saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top