Selebritis

Kocak! ini Pengakuan Marshel Widianto Tentang Debut Pertama Main Film

Instagram - Marshel Widianto main film Laundry Show bareng Tissa Biani

Jakarta, Prokabar – Nama Marshel Widianto memang belum terkenal di dunia akting. Namun pria tambun berambut ikal ini dikenal sebagai komedian jebolan stand up comedy academy (SUCA) 3 Indosiar.

Tahun ini jadi awal keberuntungan Marshel dalam karirnya di dunia akting. Ya pria kelahiran 30 Mei 1996 ini dapat peran film komedi berjudul Laundry Show. “Nggak percaya aja, saya ditawarin main film layar lebar. This is my first time,” ucap Marshel dengan gayanya yang lucu.

Instagram – Marshel berperan sebagai Deden, pegawai laundry yang hobi judi

Kegembiraan Marshel pun diungkapkan dengan jawaban yang menggebu-gebu. Apalagi Marshel yang selama ini hanya mengisi panggung komedi mendapat kesempatan mendalami peran sebagai Deden.

“Peran saya jadi Deden dan main bareng aktor yang punya nama. Bangga banget bisa kerja bareng sama Kak Gisell, Mas Boy William, Tissa Biani dan masih banyak lagi,” seru Marshel.

Marshel menceritakan tentang perannya sebagai karyawan laundry yang pemalas. “Jadi si Deden ini orangnya males banget. Dia sukanya main judi terus,” ujarnya.

Selama proses syuting, Marshel benar-benar menikmati perannya. Bahkan ia tidak menyangka kalau dirinya terpilih untuk menghibur penikmat film komedi Indonesia.

Instagram – Gaya Marshel di Stand Up Comedy

“Bener ini masih nggak percaya. Jangankan badan saya yang segede ini kok bisa main film. Apalagi faktor muka aduh bikin pusing lah pokoknya,” canda Marshel.

Marshel mengaku bersyukur karena punya jawaban yang membuat ibunya bangga. Setiap kali ditanya mau ke mana? Marshel selalu menjawab penuh percaya diri. “Ini mak mau kerja bareng Gisell,” seloroh Marshel yang ucapannya itu membuat pemain Laundry Show btertawa. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top