Selebritis

Kimberly dan Edward Tak Berbagi Kebahagian, Tamara Bleszynski Minta Maaf

Dibaca : 1.1K

Jakarta, Prokabar – Alunan ayat suci Al-Qur’an terdengar dari lantai dua Masjid Jami Al-Ihsan di Jalan Kerinci, Jakarta Selatan. Tepat pukul 09.50 WIB, acara akad nikah Kimberly Ryder dan Edward Akbar pun dimulai.

Awak media yang datang ke acara pernikahan Kimberly dilarang masuk dan menunggu di teras masjid. Namun prosesi acara ijab kabul masih terdengar lewat pengeras suara. Tepat pukul 10.25 WIB, pembacaan ijab kabul diucapkan Edward.

Foto Beb – Mewakili keluarga, Tamara Bleszynski dan Natasha Ryder temui awak media

Terdengar, Edward membacakan ijab kabul sebanyak dua kali. Hal ini dikarenakan kurang lantangnya suara Edward Akbar selaku mempelai pria.

“Saya terima nikah dan kawinnya Kimberly Ryder binti Nigel Christopher Ryder, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Edward terdengar dari halaman masjid.

Edward Akbar, yang merupakan keponakan artis Tamara Bleszynski, memberikan mas kawin berupa emas seberat 9,12 gram, berlian, dan sejumlah uang.

Foto Beb – Tamara bersama mantan suami dan putranya hadir menyaksikan pernikahan keponakannya, Edward Akbar

Di antara para tamu, tampak Tamara yang datang didampingi mantan suaminya, Mike Lewis, dan putra mereka Kenzou Leon.

Usai menjalani prosesi akad nikah, kedua pengantin yang berbahagia meninggalkan masjid. Mewakili keluarga, Tamara Bleszynski (adik dari almh ibunda Edward), Natasha Ryder menemui awak media yang sedari tadi menunggu.

“Terimakasih atas kehadiran teman-teman di hari yang sangat spesial ini. Mohon maaf sebesar-besarnya karena acara keluarga ini sakral. Sudah berlangsung dan berjalan lancar. Edward dan Kimberly sedang bahagia banget, jadi belum mampu berkata apa-apa,” ujar Tamara.

Sebagai adik dari Kimberly, Natasha pun mengatakan bila nanti ada waktu khusus dimana kakaknya berbicara langsung di lain kesempatan. “Nanti ada waktunya tapi bukan hari ini karena khusus untuk acara keluarga saja. Kita mau enjoy this moment bareng keluarga,” jelas Natasha yang ikut terharu melihat kebahagiaan Kimberly.

IG – Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar resmi menikah hari ini

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top