Lifestyle

Keren! Ini Dia Cinderamata Puteri Indonesia Pariwisata Bagi Finalis Miss Supranational 2019

Instagram - Pageant lovers berfoto bersama dengan Puteri Indonesia Pariwisata setelah membeli produk dari Mustika Ratu

Jakarta, Prokabar — Sudah jadi kebiasaan bagi wakil Puteri Indonesia membawa cinderamata di setiap kontes kecantikan di kancah internasional.

Salahsatunya kontes kecantikan Miss Supranational 2019 yang akan diselenggarakan di Polandia, mulai 16 November mendatang.

Jelang keberangkatannya, Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jesica Fitriana menunjukan cinderamata yang akan dibawanya khusus untuk seluruh finalis Miss Supranational.

Sebuah produk kecantikan dari Beauty Queen Series Mustika Ratu yaitu palet make up bertuliskan namanya, ‘The Queen In Me Jesica Limited Edition Pallete’.

Foto Beb - Jesica Fitriana Martasari menunjukkan palet make up 'The Queen In Me Jesica'

Foto Beb – Jesica Fitriana Martasari menunjukkan palet make up ‘The Queen In Me Jesica’

Produk terbaru dari Mustika Ratu ini terinspirasi dari sembilan Bali Baru. Sesuai dengan gelar Puteri Indonesia Pariwisata yang disandang Jesica, tercipta lah palet make up Magnificient Nusantara.

Terdiri dari lima warna highly pigmented eye shadow serta satu warna highlighter, contour, blush on dan lipstick.

“Warna-warna yang bold dan eksotis sesuai dengan kepribadian Jesica ini dipersembahkan bagi seluruh bangsa di dunia. Bagaimana bisa ikut menikmati keindahan sembilan Bali Baru di Indonesia,” terang Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Putri Kus Wisnu Wardani.

Selain membawa cinderamata, Jesica akan menampilkan tarian sebagai bagian dari unjuk bakat di masa karantina nanti.

Foto Beb - Jesica menunjukan palet make up limited edition bertuliskan namanya, 'The Queen In Me Jesica'

Foto Beb – Jesica menunjukan palet make up limited edition bertuliskan namanya, ‘The Queen In Me Jesica’

Kesiapan Jesica pun semakin mantap dengan pembekalan di berbagai bidang. Seperti kelas Table Manner dari LPPMS (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Mooryati Soedibyo), pembekalan tentang current issues, filosofi dan filsafat oleh Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia, Prof Wardiman Djojonegoro, kelas Bahasa Inggris dengan personal native oleh Wall Street English, pembentukan tubuh (gym) di Celebrity Fitness. Ditambah lagi, Jesica juga mendapat perawatan gigi dari Pure Dental serta perawatan wajah dari Klinik Dermaster Indonesia.

“Terimakasih atas semua support yang saya dapatkan selama menajdi Puteri Indonesia Pariwisata selama tujuh bulan ini. Saya bertekad untuk membawa crown Miss Supranational 2019 ke Indonesia,” ucap Jesica dengan mantap. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top