Selebritis

Keputusan Pacarnya Ini Buat Syella Afsari Shock

Syella akan dampingi kekasihnya kampanye di Bengkulu

Jakarta, Prokabar – Masih ingat dengan pemenag lima besar Puteri Indonesia 2017, Syella Afsari? Kini Puteri Indonesia wakil Provinsi Jambi ini jadi TV Host di salah satu acara infotainment.

Saat ditemui Prokabar.com, Syella menceritakan kesibukannya di dunia entertain ditemani kekasihnya, Rizky Pangestu. “Setelah ikut ajang Puteri Indonesia, aku coba-coba jadi presenter. Mulai dari acara petualangan hingga sekarang di acara infotainment,” aku Syella di Warunk Upnormal BSD, belum lama ini.

Kebersamaan Syella dan kekasihnya

Syella pun mengenalkan kekasih yang juga pemilik bisnis kuliner. “Oh iya, kenalkan ini pacar aku namanya Rizky Pangestu,” ujar Syella malu-malu.

Siapa sangka pria muda berparas ganteng dan berperawakan tinggi ini adalah calon legislatif 2019 di Provinsi Bengkulu. “Dia (Rizky) lagi siap-siapin kampanye mendatang di Bengkulu. Aku sih support aja karena keputusan dia itu kan untuk masyarakat banyak,” ungkapnya.

Kali pertama mendengar rencana ikut bacaleg (bakal calon legislatif) partai PAN, Syella mengaku terkejut. Pasalnya pria yang baru jadi pacarnya ini belum pernah terjun ke dunia politik sebelumnya.

Syella jadi presenter acara infotainment

“Denger pertama kali shock juga. Wah masih muda belum punya pengalaman di dunia politik kok berani. Tapi aku percaya sama dia, orangnya pintar dan cepat belajar. Aku hanya mendukung langkahnya saja di dunia politik,” aku Syella.

Kesibukannya di dunia politik dengan berkampanye di daerah pilihan nantinya, Syella siap ditinggal pacar. Walau usia pacarannya masih hitungan bulan, Syella tak keberatan.

Syella dan Rizky berlibur di Labuan Bajo

“Pasti ditinggal-tinggal untuk kampanye. Tapi nggak menutup kemungkinan kalau ada waktu senggang, aku mau dampingi dia kok blusukan,” ujarnya bersemangat.

Syella bersyukur pilihannya pada Rizky didukung keluarganya. Begitu juga keluarga Rizky sudah saling mengenal satu sama lain. “Alhamdulillah keluarga kita setuju dan responnya positif. Kita nggak mau buru-buru melanjutkan ke jenjang pernikahan. Doain aja ya,” pinta Syella menutup perbincangan dengan Prokabar.com. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top