Selebritis

Kenalin Nih Si Cantik Carissa Perusset, Pemeran Keara di Antologi Rasa

Foto Beb - Carissa Perusset bersama dua pemain Antologi Rasa, Herjunot Ali dan Refal Hady

Dibaca : 1.4K

Jakarta, Prokabar – Satu lagu artis peran pendatang baru memberi warna di industri perfilman Indonesia. Carissa Perusset namanya. Bertubuh jangkung dan berhidung mancung, Carissa dapat peran utama di film Antologi Rasa.

Film produksi Soraya Intercine Films ini mempercayakan peran Keara pada Carissa. Disutradarai Rizal Mantovani, film yang tayang 14 Februari mendatang ini menceritakan tiga orang sahabat. Mereka adalah Harris (Herjunot Ali), Refal Hady (Ruly) dan Keara (Carissa Perusset).

“Ini pengalaman pertama aku di dunia akting. Ngakak nyangka aja aku yang terpilih. Padahal aku belum punya pengalaman sedikitpun,” ujar Carissa yang dikenal sebagai model.

Instagram – Poster film Antologi Rasa. Tayang 14 Februari mendatang di bioskop

Terjun ke dunia akting sebenarnya bukan keinginan Carissa. Ia tidak pernah membayangkan berada di lokasi syuting dan akting di depan kamera.

“Aku suka sekali nonton film. Tapi untuk berada di depan kamera, akting dengan memerankan karakter orang lain itu nggak pernah terbayang,” ungkapnya

Carissa mengaku beruntung bisa belajar banyak dari pemain kenamaan seperti Herjunot Ali dan Refal Hady. Kegugupan Carissa sirna saat beradu akting dengan dua pria yang baru dikenalnya.

Foto Beb – Carissa Perusset, pemeran Keara di film Antologi Rasa

“Tahu mereka pastinya sudah dari dulu. Tapi untuk kerja bareng dalam satu projek film yang sama baru kali ini. Aku beruntung dapat pelajaran yang berharga dari mereka. Kru film juga asyik-asyik orangnya. Kita seperti keluarga karena setiap hari bertemu,” senang Carissa. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top