Lifestyle

Kenalin Nih Oona, Cara Baru Nonton TV Kaum Milenial

Jakarta, Prokabar – OONA, aplikasi mobile inovatif dengan tagline “Free, Rewarding, Fun” resmi hadir di Indonesia. Aplikasi ini menghadirkan cara baru nonton tayangan televisi bagi masyarakat khususnya generasi milenial.

“Aplikasi ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat, terutama generasi milenial. Syarat akan hiburan serta informasi aktual yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun secara mudah dan praktis,” ujar Widi Nugroho, chief Executive Officer Metranet saat acara launching Oona di Telkom Landmark Tower di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Menurut Widi, antusiasme masyarakat dalam menyambut kehadiran Oona tak lepas dari tingginya relevansi antara values, manfaat, serta keungguln Oona dengan tren kebutuhan dan gaya hidup digital saat ini.

Dari data yang dimiliki Oona, konsumsi generasi Y dan Z terhadap tayangan televisi untuk mendapatkan informasi serta hiburan ternyata masih menduduki posisi teratas meskipun tren mengakses melalui perangkat televisi menunjukan penurunan.

“Pemahaman kami yang mendalam terhadap dinamika tantangan dan kebutuhan masyarakat adalah kunci dalam menjadikan Oona sebagai solusi gaya hidup. Kami optimis generasi masa kini akan menjadikan Oona sebagai enabler menguatnya budaya baru menikmati tayangan televisi dan konten digital pilihan,” tambahnya lagi.

Untuk menghadirkan pengalaman-pengalamab seru, Oona diperkaya dengan beberapa fitur inovatif dan menarik, antara lain :

Chatbot, bernama Siskabot yang akan berinteraksi dengan pengguna tentang jenis tayangan yang diminati dan sekaligus akan menjadi dasar bagi Oona dalam menyuguhkan iklan yang sesuai.

Tcoins, penawaran menarik berupa poin reward bagi pengguna terkait dengan kesediaannya menonton tayangan pariwara yang menyertai siaran TV atau VOD yang dipilihnya. Tcoins juga dapat ditukarkan dengan kupon potongan harga di berbagai merchants.

Sharing, pengguna dapat melakukan editing setelah melakukan screen capture dan share melalui media sosial.

Wah, ternyata semakin mudah ya teknologi sekarang. Selamat mencoba bagi generasi milenial. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top