Selebritis

Kembali Manggung Usai Cuti Melahirkan, Raisa Malah Deg Degan

Jakarta, Prokabar – Lama dinanti, Your Raisa (fanbase Raisa Andriana) akhirnya kembali melihat penampilan penyanyi kesayangannya.

Kali ini Raisa menyapa penggemarnya dalam acara Semarak Ramadan Ekstra bersama Tokopedia di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/).

“Persiapannya yang pasti aku senang banget, excited banget. Senang banget karena aku sudah lama nggak nyanyi usai melahirkan,” kata Raisa pada awak media.

Tentu saja kembali ke panggung dan bernyanyi dihadapan orang banyak membuat Raisa harus kembali berlatih. Apalagi Raisa ingin memberikan penampilan yang tebaik bagi Your Raisa (fanbase Raisa).

“Yang pasti Yo Raisa juga sudah excited di rumah dan yang pasti akan ada fashion show juga pas aku nyanyi ada Cinta Laura juga. Pokoknya bakalan seru deh,” seru istri Hamish Daud.

Raisa mengaku menyiapkan penampilan kali ini dengan perasaan deg degan. Bukan karena takut melainkan perasaan seru karena kembali menyapa penggemar.

“Ini penampilan pertama setelah melahirkan. Persiapan khusus paling pemanasan-pemanasan aja sih karena itu penting. Terus deg-degan lebih excited gitu, deg degan seru bukan deg degan takut,” tambahnya lagi.

Khusus penampilan perdananya paska melahirkan, Raisa membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul Nyawa Dan Harapan.

Selain Raisa, sederet artis yang akan mengisi acara tersebut adalah Running Man dari Korea Selatan, Sheila On 7, Judika, GAC, dan beberapa nama lainnya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top