Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Keluar dari Zona nyaman, ini Pilihan Masayu

Dibaca : 308

Sentul, Prokabar – Deru mesin mobil sport di Sirkuit Sentul, Bogor, saling bersahutan. Pembalap yang ikut Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 bersiap di garis start.

Tak hanya pembalap saja yang bersiap, kru yang berada di ruang pit stop pun ikut tegang. Salah satunya kru grup ABM Motorsport tengah menyiapkan segala sesuatunya. “Ini ajang kedua ABM Motorsport ikut ajang ISSOM 2018. Disini aku sebagai PR dampingi pemabalap yang ikut kompetisi,” aku Masayu ketika ditemui Prokabar di ruang pit stop ABM.

Artis peran satu ini memang sedang asyik berada di lapang sirkuit. Sejak awal tahun ini, Masayu dipercaya menjadi seorang public relation. “Aku baru tahun ini bertugas. Sudah lama sih ditawarkannya sejak 2013 lalu. Baru sekarang nyemplung langsung di dunia otomotif,” bangga Masayu.

Wanita kelahiran 19 Januari 1984 ini mencoba menantang kemampuannya untuk mengurus management otomotif. “Banyak ilmu dan pengalaman yang luar biasa. Termasuk aku mempelajari teknik balap di lap. Ternyata seru, baru ketemu passionnya di sini,” kenang Ayu.

Di tengah pembalap muda, wanita yang akrab disapa Ayu ini merasa muda kembali. Apalagi jauh sebelum menjadi artis, Ayu sering bergaul dengan pembalap.

“Waktu SMA aku gaul sama teman-teman pembalap. Jadi bukan hal yang baru lagi buat aku, hanya saja sampai urus segala sesuatunya baru sekarang ini,” tutur Ayu.

Dari pengalamannya sebagai PR, Ayu merasakan sensasinya saat ia mengemudikan mobil sport 3000 CC. “Belum pernah aku rasakan sebelumnya sensasi naik mobil sport kecepatan tinggi. Rasanya mantap sampai aku nggak mau injak pedal rem. Pengennya ngebut terus,” selorohnya.

Meski kini sibuk dengan dunia otomotif, Masayu tak melepaskan dunia yang membesarkan namanya. “Masih kok masih syuting sinetron. Punya tantangan baru bukan berarti meninggalkan yang lama. Di tempat ini aku ingin mengukur kemampuan aku sejauh mana sih, selain di depan layar,” akunya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top