Daerah

Kejaksaan Negeri Pasaman Beri Pendampingan Hukum Bagi Pemkab Pasaman

Dibaca : 103

Pasaman, Prokabar – Kejaksaan Negeri Pasaman beserta pemerintah setempat jalin kerjasama. Kerjasama ini dalam bidang perdata dan tata usaha.

Bupati Pasaman, Benny Utama didampingi wakilnya Sabar AS dan Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman, Fitri Zulfahmi menjelaskan, kerjasama ini merupakan langkah awal dalam memberikan bantuan hukum dan pelayanan hukum di bidang perdata dan tata usaha.

Sebab kejaksaan telah memiliki pengacara sama halnya dengan pengacara pada umumnya. “Tugasnya untuk melakukan pemberian jasa hukum kepada instansi pemerintah, BUMN atau penjabat tata usaha sesuai dengan surat kuasa. Sehingga nantinya penyelesaian masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha bisa dicarikan solusinya,” kata Zulfahmi.

Bupati Benny melanjutkan, Kerjasama ini sangat bagus sekali dan strategis untuk kedepannya karena membantu tugas-tugas kejaksaan.

“Kepada seluruh perangkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Pasaman bekerjalah sesuai aturan, agar tidak mendapat permasalahan hukum. Jika terjadi permasalahan hukum maka minta pendampingan hukum atau konsultasi,” imbau Benny. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top