Bola

Kebobolan Dimenit Akhir, Semen Padang FC U20 Takluk Dari Bhayangkara FC U20

Jakarta, Prokabar  – Semen Padang FC U20 gagal meraih angka dikandang Bhayangkara FC (BFC) U20 dalam pekan keempat Elite Pro Academy U20 2019.

Ronaldo Eko cs kalah dengan skor tipis 1-0. Gol dimenit akhir jelang laga usai membuat ‘Kabau Sirah Mudo’ mengubur mimpi mencuri angka kedua dalam away ke Jakarta, dilapangan ISCI, Ciputat, Sabtu (3/8).

Laga sendiri berjalan sengit dari awal laga. Kedua tim saling serang dan mendapatkan peluang. Hanya saja, BFC U20 mampu memanfaatkan kelengahan dari pemain SPFC U20 untuk mencetak gol kemenangan lewat Yudhistira Pangestu.

Asisten pelatih SPFC U20, Hengki Ardiles seusai laga menyebutkan, secara keseluruhan anak asuhnya bermain cukup apik dalam laga ini. Hanya saja kelengahan dimenit-menit akhir membuat tim gagal meraih poin.

“Secara keseluruhan anak-anak bermain bagus. Ada peningkatan-peningkatan dari setiap laga yang kita lihat. Mereka berani memegang bola, menguasai pertandingan dan juga memiliki banyak peluang,” sebutnya.

“Dari segi hasil memang kita kalah, tapi dari segi permainan kita apresiasi penampilan anak-anak. Hanya saja kita harapkan kepada mereka dalam laga-laga selanjutnya mereka bisa fokus dalam 90 menit laga,” tambahnya.

Hengki menambahkan, untuk evaluasi tentunya sudah menjadi catatan dari tim pelatih dan akan disampaikan kepada pelatih kepala, Delfi Adri yang masih menjalani pelatihan lisensi A AFC di Yogyakarta.

“Dari pertandingan kita lihat ada beberapa hal yang kita evaluasi. Yang pertama efektivitas serangan dan memanfaatkan peluang yang cukup banyak tercipta. Yang kedua konsentrasi dari para pemain, ini akan kita sampaikan kepada pelatih kepala dan akan segera kita perbaiki,” sambungnya.

“Kami mohon maaf belum bisa merebut poin dari kandang BFC U20, semoga dilaga selanjutnya kita bisa mendapatkan angka penuh.” tutupnya. (*/gas)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top