Daerah

Kasus Corona Melandai di Pasaman, Masyarakat Jangan Lengah

Dibaca : 168

Pasaman, Prokabar — Kasus positif corona di Pasaman tinggal 18 orang pasien lagi. Dimana, sebanyak 12 orang tengah menjalani perawatan dan enam orang menjalani isolasi mandiri. Kondisi penyebaran virus corona di daerah Pasaman sedikit melandai. Pasalnya, cukup banyak pasien yang dinyatakan sembuh dari pada pertumbuhan kasus positif baru.

Dari informasi di http://corona.pasamankab.go.id/ tercatat, hingga Minggu (7/3), sebanyak 360 kasus positif corona sudah terjadi di daerah itu. Dimana 18 orang positif, meninggal 13 dengan penyakit menahun dan sembuh 329 orang.

Selain itu, juga ada pasien dalam pengawasan sebanyak 27 kasus. Dimana, 22 orang negatif corona, empat orang meninggal dunia dan satu orang tengah menjalani perawatan.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pasaman, Wiliam Hutabarat mengimbau, warga Pasaman agar tetap dan selalu menaati protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin cuci tangan dengan air mengalir hingga menghindari kerumunan.

“Pandemi belum berakhir, kami imbau warga jangan lengah, tetaplah waspada ikuti dan terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Wiliam. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top