Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Karang Taruna Cup I antar SMA dan SMK se Kota Padang Sukses Digelar, Ini Dia Jawaranya

Dibaca : 215

Padang, Prokabar — Turnamen Futsal Karang Taruna Cup I antar SMA dan SMK se Kota Padang yang dilaksanakan pada tanggal 16 sd 17 November 2019 telah sukses digelar di lapangan Futsal Unand Padang. Kegiatan ini di tutup Sekretaris Umum Karang Taruna Kota Padang M. Tito, Minggu (17/11).

Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago mengatakan, turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Kota Padang yang rutin dilaksanakan setiap tahun dengan anggaran APBD 2019, bantuan CSR PT. Semen Padang dan HIPMI Provinsi Sumbar.

“Pada 2020 nanti, Karang Taruna Kota Padang akan kembali mengadakan turnamen futsal antar SMA/SMK ditambah kategori antar Karang Taruna kelurahan se Kota Padang,” ungkapnya dilansir dari Humas Padang, Senin (18/11).

Ia menambahkan, turnamen ini diadakan dengan tujuan menggali potensi talenta – talenta muda pemain futsal Kota Padang. “Saat ini Karang Taruna Kota Padang sedang giat-giatnya membumikan Karang Taruna ke sekolah-sekolah, salah satunya melalui turnamen futsal. Sebelumnya, Karang Taruna Kota Padang juga telah sukses melaksanakan Lomba Cipta Puisi tingkat Sumbar,” jelasnya.

Yaldi berharap, kegiatan BBKT Kota Padang ini dapat memberikan kontribusi positif bagi generasi muda serta mampu meningkatkan tali silaturahim yang selama ini terjalin sudah terjalin dengan baik.

Sementara itu, Ketua pelaksana Ridho Rama Putra dalam sambutan menyampaikan, turnamen putsal ini diikuti 10 tim dari sekolah – sekolah yang ada di Kota Padang dengan memperebutkan piala bergilir dan hadiah Tabanas dari Karang Taruna Kota Padang.

“Ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses. Dan melihat antusiasnya para peserta saat ini, maka akan dilaksanakan setiap tahunnya dengan peserta yang lebih banyak lagi,” cetusnya.

Ia menambahkan, dalam laga final yang dilaksanakan pada sore hari tadi dimenangkan oleh tim SMA 4 Padang dan sebagai runner up tim SMA 9 Padang. Serta berhak mendapat Juara I piala bergilir + uang pembinaan Rp. 2,5 Juta dan runner up Rp. 1,5 Juta.

“Sementara itu, top score atas nama Fathurrahman dari SMA 4 mendapatkan uang pembinaan Rp. 200.000 dan Suporter terbaik dari SMA 9 Padang mendapatkan uang pembinaan Rp. 300.000,” imbuhnya. (*/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top