Selebritis

Kabar sang Suami tertangkap di Bali, Dina Lorenza bilang itu Hoax

Bali, Prokabar – Kabar tertangkapnya suami Dina Lorenza, Gathan Saleh karena diduga kedapatan memiliki senjata api dan narkoba ternyata salah. Foto pria yang beredar di akun gosip Instagram rupanya ipar dari Dina Lorenza, Hamad Saleh Hilabi.

Polisi menangkap adik ipar Dina Lorenza di Kuta, Bali. Ia diduga kedapatan memakai narkoba dan memiliki sejumlah senjata api.

Dina Lorenza dan suami, Gathan

“Iya kita amankan Hamad Saleh Hilabi,” kata Kapolres Denpasar Kombes Hadi Purnomo kepada wartawan.

Meluruskan pemberitaan yang beredar, Hadi menegaskan pelaku bukanlah suami dari artis Dina Lorenza. “Bukan Gathan, tapi Hamad Saleh Hilabi,” ujar dia.

Hingga kini polisi masih terus memeriksa Hamad terkait narkoba dan senjata api.

“Untuk informasi selanjutnya nanti, masih didalami”, tegasnya
Berdasarkan informasi yang diterima, penangkapan ini berawal dari laporan BNN (Badan Narkotika Nasional) terkait maraknya penggunaan narkoba di kawasan Seminyak, Kuta, Bali.

Hamad yang dikira Gathan suami Dina Lorenza

Dari situ, polisi lalu menangkap Hamad Saleh Hilabi di Villa pribadi miliknya, Senin malam kemarin. Petugas mengamankan tiga pucuk senjata api, peluru, senjata tajam, serbu putih dan beberapa lintingan.

Kabar inilah yang membuat Dina Lorenza angkat bicara. Kepada wartawan Dina membantah suaminya itu terlibat kasus narkoba “Itu hoax, bukan Gathan,” jawab Dina. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top