Daerah

Juara Bertahan Gaung Putra takluk dari PS Fkan Kuranji 

Dibaca : 585

Padang, Prokabar – Juara bertahan Liga Askot Padang PS Gaung Putra terpaksa mengakui keunggulan tim Fkan Pauh IX Kuranji dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga Askot PSSI Padang, Sabtu (10/4).

Bermain lepas sejak menit pertama, dua gol mampu lahir dalam tempo dua puluh menit awal, oleh anak asuh Hengki Riza.

Melalui situasi tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan lawan, umpan Geno Noviansyah berhasil diteruskan dengan kepala oleh Jerry Noval yang lepas dari kawalan pada menit ke 12. Bola pun bersarang ke gawang tim gaung putra.

Tak perlu menunggu lama, pada menit ke 20 tendangan keras Geno dari luar kota penalti  membuat Kuranji unggul 2-0. Yang bertahan sampai pertandingan usai.

Pelatih Gaung Putra Firsta Nofril akui, keterlambatan pemain tiba di lapangan jadi penyebab kekalahan anak asuhnya, sehingga minim instruksi kepada pemain yang notabena banyak pemain baru, ketimbang musim kemarin.

“Menu latihan dua kali sepekan pada rabu dan hari lainnya akan kami siapkan di bulan ramadan agar fisik pemain lebih siap selama libur liga dan kembali bertanding usai lebaran.” Evaluasi firsta kepada Prokabar.

Sementara itu, kemenangan ini mengangkat moril anak anak PS Fkan Pauh IX kuranji yang sebelumnya hanya bermain imbang melawan tim Kompak FC dari Batipuah Panjang Anak Air Kecamatan Koto Tangah.

“Menu latihan di sore hari selama ramadan sebanyak dua hingga tiga kali sepekan kami siapkan bagi para pemain,” tutur Syahrul Padli Islami, asisten manajer PS Fkan Pauh IX Kuranji. (Adh)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top