Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Jelang nikah, Raditya Dika Malah Sibuk Kerja

Dibaca : 313

Jakarta, Prokabar – Tinggal menghitung hari, komika yang juga aktor Raditya Dika melepas masa bujangnya. Meski begitu calon suami Annisa Aziza ini masih sibuk promo film Target. “Tinggal tiga hari lagi nih. Kerja dulu lah, semua persiapan kan sudah ada yang handle,” aku Raditya Dika ketika ditemui Prokabar di Gedung Soraya Intercine Films, Rabu (2/5).

Pria yang akrab disapa Dika ini masih punya tanggungjawab untuk mempromosikan film garapannya sebelum menikah. Menurut Dika film Target bergenre action komedi dengan sederet pemain seperti, Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael dan Anggika Bolsterli.

“Ini kan film gue jadi harus datang lah. Ini film berbeda dengan film sebelumnya. Bedanya nggak serta merta film keluarga saja, karena ada actionnya, ada tembak-tembakannya. Mudah-mudahan jadi film yang berbeda diantara film yang tayang di Lebaran nanti,” harap Dika.

Berbeda dengan film kebanyakan, Dika tak menggunakan nama-nama peran. Ia lebih suka menggunakan nama asli setiap pemerannya. “Alasannya biar gampang aja nggak ribet. Film ini terinspirasi dari film thriller dan game PUBG (PlayerUnknown’s BattleGrounds). Ditambah lagi inspirasi Hunger Games juga,” jelasnya.

Selama satu bulan lamanya, Dika dan pemain lainnya menjalani syuting disebuah bangunan di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Syutingnya kira-kira Desember lalu selama satu bulan. Kebetulan tempatnya itu bekas bandara lama,” sebut Dika.

Pria kelahiran 28 Desember 1984 ini mengaku beruntung karena Cinta Laura bersedia ambil peran di film garapannya. “Waktu itu Cinta lagi liburan di Indonesia. Lalu aku ajak main film, ternyata dia mau. Gue salut sama dia, tepat waktu, siap syuting. Top banget deh,” puji Dika. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top