Musik

Jadilah Saksi Perjalanan Glenn Fredly Jelang 25 Tahun Berkarya di Konser ‘Journey of Ice’

Foto Beb - Glenn Fredly saat diwawancarai awak media

Jakarta, Prokabar — Jelang perjalanannya menuju 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Glenn Fredly akan tampil terlebih dahulu di konser ‘Journey of Ice, 29 Desember mendatang.

“Terus terang, ini pengalaman pertama saya isi acara jelang akhir tahun. Kebetulan sekali saya sedang menyiapkan kejutan untuk orang-orang yang selalu jadi bagian dalam 25 tahun berkarya,” jelas Glenn ketika ditemui Prokabar.com di Rumah Lestari MBloc, Jakarta Selatan.

Tentang apa saja lagu-lagu yang akan dibawakan, Glenn belum bisa menyebutkan. Alasannya, Glenn sering mengganti list lagu dalam hitungan detik jelang penampilannya.

“Saya itu orangnya bisa berubah, dari list yang ada tiba-tiba diganti. Jadi belum bisa menyebutkan. Tapi pastinya semua karya yang pernah hits. Tentang penampilan saya tidak pernah setengah setengah. Dalam bermusik saya tidak main-main,” jelas Glenn.

Foto Beb - Glenn akan tampil di konser 'Journey of Ice'

Foto Beb – Glenn akan tampil di konser ‘Journey of Ice’

Di konser ‘Journey of Ice’, Glenn akan membeberkan rencana di tahun 2020. Termasuk tentang apa saja kejutan jelang 25 tahun berkarya.

“Kalau penasaran datang pas konser di ICE BSD. Planning apa yang saya kerjakan akan terjawab nanti,” pungkasnya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top