Film

Jadi Ustaz Kiblat, Deva Mahenra Mendadak Keluar Keringat Dingin. Kenapa Ya?

Instagram - Deva Mahenra berperan sebagai Ustaz Kiblat

Jakarta, Prokabar — Di sepanjang karirnya sebagai aktor, Deva Mahenra baru merasakan peran yang tak biasa. Bahkan saat pengambilan gambar, keringat dingin Deva bercucuran.

“Asli ini pertama kalinya saya merasakan sensasi keringat dingin yang luar biasa. Benar-benar menantang, karena baru kali ini saya jadi ustaz. Sosok yang dipandang dari segi agama itu ternyata sulit juga,” aku Deva yang berperan sebagai Ustaz Kiblat di film ’99 Nama Cinta’.

Deva mengisahkan tentang bagaimana ia harus membaca Al-Qur’an dihadapan para santri di sebuah pesantren.

“Kalau saja yang jadi santri itu bukan santri beneran, okelah. Ini saya disuruh ngaji beneran di depan para santri, itu nggak ada di skrip tadinya mau diganti sama santri beneran. Taunya malah sutradara suruh saya ngaji langsung,” ucap Deva gemas.

Foto Beb - Deva Mahenra

Foto Beb – Deva Mahenra

Mendengar pengakuan Deva, sutradara Danial Rifki punya jawaban yang membuat pemeran Kiblat ini tersipu malu.

“Bayangkan ketika di lokasi syuting, Deva pakai peci, baju muslim wah cocok banget jadi ustaz. Kenapa nggak langsung aja suruh ngaji beneran, tapi oke kok ngajinya,” puji Danial.

Film produksi MNC Pictures ini berkisah tentang seorang perempuan mandiri yang ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang selalu menghalalkan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang. Ia berprofesi sebagai profesional di dunia pertelevisian yang hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja.

Talia menggambarkan sosok kebanyakan perempuan mandiri saat ini, yang ambisius mengejar kariernya tanpa memedulikan hal lain.

Kehadiran Kiblat (Deva Mahenra) yang digambarkan sebagai ustaz gaul, seakan ingin mempresentasikan jika kehidupan ini butuh sosok yang bisa melebur dengan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan demi kebaikan.

Foto Beb - Deva saat menceritakan perannya sebagai Ustaz Kiblat

Foto Beb – Deva saat menceritakan perannya sebagai Ustaz Kiblat

Perbedaan latar belakang Kiblat yang merupakan seorang ustaz dan Talia yang merupakan seorang presenter sekaligus produser program tv, membuat dua sisi yang berbeda itu menarik untuk di saksikan.

Karena cinta hadir untuk menyatukan, bagaimana pun itu, cinta memang selalu ada untuk memeluk seluruh umat manusia.

Lalu, bagaimana romansa cinta Talia dan Kiblat muncul? Bagaimana pula karier Talia di industri pertelevisian usai tak lagi menjadi presenter dan produser program infotainment?. Saksikan di bioskop, 14 November mendatang. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top