Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Jadi ‘Suami Istri’ di Samudra Cinta, Rangga Azof dan Haico Van der Veken Malah Canggung

Dibaca : 183

Jakarta, Prokabar — Virtual Meet n Greet pemain sinetron ‘Samudra Cinta’ menghadirkan Rangga Azof, Haico Van der Veken, Cut Syifa dan Angela Gilsha.

Acara dari rangkaian 3xtraOrdinary 30 tahun SCTV ini masing-masing pemain mengisahkan pengalaman selama memainkan karakter. Terutama pasangan Rangga Azof dan Haico Van der Veken yang mengakui sempat canggung dengan peran mereka sebagai suami istri.

“Ada canggungnya. Tapi kita harus adaptasi sama lawan main di lokasi syuting. Setiap hari bertemu dan bicara akhirnya terbangun chemistry satu sama lain,” aku Azof.

Senada dengan ucapan ‘suaminya’ di Samudra Cinta, Haico awalnya kesulitan memerankan seorang istri. Apalagi Haico masih berusia 18 tahun.

“Sulit awalnya. Tapi pernah ada sinetron sebelumnya aku berperan sebagai istri. Saat itu aku masih berusia 16 tahun. Aku banyak belajar dari sutradara pas nggak nya. Aku juga tanya-tanya sama yang pengalaman,” aku Haico.

Bagaimana membangun chemistry diantara keduanya, Rangga Azof dan Haico Van der Veken rajin berdiskusi di lokasi syuting. Perbincangan yang cukup intens membuat hubungan keduanya cair.

“Kita juga suka pesan makanan di ojek online. Karena lebih sering di set dibanding di luar set. Syuting di lokasi, selesai scene, ya saat istirahat aja waktu bersamanya,” sebut Azof. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top