Selebritis

Jadi Puteri Indonesia Lingkungan, Ini Perubahan Jolene Marie Cholock Rotinsulu

Instagram - Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Cholock Rotinsulu

Jakarta, Prokabar – Tak terasa sudah dua bulan lamanya, tiga besar Puteri Indonesia bersiap maju ke kancah kontes kecantikan internasional.

Seperti yang dirasakan Jolene, Puteri Indonesia Lingkungan selama dua bulan ini menyiapkan diri maju ke Miss Internasional.

“Kalau ditanya perasannya, nggak nyangka aja bisa sampai di titik ini. Bisa dibilang ngebut untuk persiapannya, karena kita nggak mau serba dadakan,” jelasnya.

Selama dua bulan ini, Jolene jalani berbagai pelatihan itensif seperti public speaking, olahraga dan sharing pengalaman dari senior sebelumnya.

Instagram – Mendapat surprise di hari ulangtahunnya ke 23 tahun

“Latihannya seperti public speaking, gym agar badan tetap proporsional terus. Lalu ada kelas dari kakak-kakak sebelumnya yaitu share pengalaman mereka selama berjuang di kancah internasional,” sebut Jolene.

Lalu apa perbedaan yang dirasakan Jolene selama menjadi Puteri Indonesia Lingkungan.

Instagram – Tiga besar Puteri Indonesia 2019 mendapat cerita pengalaman dari senior sebelumnya

“Merasa berbeda kalau keluar lebih dikenal orang, suara lebih didengar orang. Ada peraturan yang harus ditaati, seperti kemana mana harus didampingi kakak chevron, harus well dress dan higheel,” ujarnya.

Meski begitu, Jolene tidak terganggu karena menjadi Puteri Indonesia adalah pilihannya. “Tidak merasa terbebani karena menjadi Puteri Indonesia adalah pilihan saya. Apapun yang menjadi keharusan, saya ikuti,” pungkas Jolene. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top