Selebritis

Jadi Ayah, Ini Keseruan Sammy Simorangkir

Jakarta, Prokabar – Lengkap sudah kebahagiaan Sammy Simorangkir dan istrinya, Viviane. Putra pertama mereka, Gevariel Jogi Simorangkir sudah berusia tiga bulan. Berbagai keseruan tengah dirasakan pelantun Demi Cinta ini setelah statusnya menjadi seorang ayah.

“Rasanya lengkap ya. Jadi saya kan dulunya masih bebas-bebas gimana gitu. Setelah menikah okelah aku punya tanggungjawab baru. Setelah punya anak makin-makin deh. Selesai kerja, bawaannya pengen pulang,” ujar Sammy pada Prokabar.com belum lama ini.

Perubahan yang terjadi pada Sammy rupanya membuatnya semakin memperbanyak jadwal manggung. Alasannya kalau tidak ada pekerjaan, bagaimana dengan kebutuhan rumahtangga terutama kebutuhan putranya.

“Justru memperbanyak jadwal manggung. Kalau nggak gitu gimana beli susu atau popok. Semua harganya semakin naik,” selorohnya.

Perubahan yang dirasakan Sammy pun berpengaruh pada tingkat kedewasaannya. Sammy menyebut sekarang ini ia tak sebebas seperti sebelumnya.

“Tetap seperti Sammy yang dulu. Cuma kebebasannya dibatasi, harus tau pakem-pakemnya di mana. Bahwa saya sekarang tidak sendiri lagi, udah punya pendamping. Yah tambah bijaksana lah,” akunya.

Saat ditanya akankah putranya mengikuti jejak karirnya sebagai musisi? “Wah belum tau kalau sampai ke situ. Anaknya masih tiga bulan. Rencananya mau bikin lagu untuk anak. Tapi belum ada waktunya nih,” tutur Sammy. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top