Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Bola

Iwan Bule Minta Indra Sjafri Fokus Tugas di PSSI, Jangan Cari “Sampingan” Di Tempat Lain

Dibaca : 106

Jakarta, Prokabar – Ketua Umum PSSI, Moch. Iriawan, memastikan bahwa Indra Sjafri bakal sepenuhnya fokus dengan segala program PSSI dengan jabatan barunya sebagai Direktur Teknik.

Belakangan dikabarkan bahwa Indra juga menjabat sebagai Direktur Teknik Bhayangkara FC. Namun, Iriawan secara tegas menegur Indra, jangan sampai ada ‘sampingan’ di tempat lain.

“Saya pikir, dia jadi Direktur Teknik PSSI saja tak usah yang lain. Bhayangkara mencari orang lain saja. Saya sudah klop dengan Indra, dan PSSI tidak ada kandidat lain,” kata Iriawan, dikutip goal.com.

Jabatan Direktur Teknik PSSI sebelumnya dimiliki oleh Danurwindo, ketika indra pun berstatus tim pelatih dari Shin Tae-yong. PSSI punya beberapa pertimbangan, tentang jabatan baru Indra.

“Saya butuh Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik PSSI untuk berdiskusi setiap harinya. Komunikasi kami berjalan terus. Dia harus full time di PSSI,” beber Iwan Bule, sapaan karib Iriawan.

“Shin Tae-yong sempat bertanya ke kami kenapa Danurwindo jarang hadir pada pertemuan. Satu sisi, kami tak bisa memaksakan Danurwindo. Maka dari itu, kami percaya Indra Sjafri,” urai Iriawan, tentap kondisi Danurwindo yang sudah sepuh. (*/mht)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top