Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Isu Pegawai Bank Nagari Terkena Covid, Ini Faktanya

Dibaca : 324

Padang, Prokabar — Beredarnya isu sejumlah pegawai Bank Nagari terkena Covid-19 dibenarkan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid Sumbar, Jasman Rizal.

“Semua yang terpapar sudah menjalani isolasi, untuk pelayanan di Kantor Pusat tetap berjalan seperti biasa namun menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Selain itu pak Gubernur juga memerintahkan direksi supaya semua karyawan di Kantor Pusat dan Cabang menjalani tes,” ujarnya Senin (3/8), dilansir dari Fix Rakyat (Pikiran Rakyat).

Sementara itu salah seorang sumber Prokabar di Bank Nagari juga membenarkan kondisi tersebut, dirinya mengatakan bahwa kasus berawal dari salah seorang pegawai yang suaminya bekerja di Telkom yang sebelumnya di konfirmasi positif Covid.

“Benar, semua pegawai di pemuda (kantor pusat) dan pembantu hari ini selesai swabnya,” ungkapnya.

Sebelumnya Gubernur Sumbar Irwan Prayitno telah menginstruksikan, kepada seluruh kepala OPD ataupun SKPD untuk mengingatkan dan selalu mengarahkan staf di lingkungan kerja masing-masing agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kepala OPD ataupun SKPD untuk mengingatkan dan selalu mengarahkan staf di lingkungan kerja masing-masing agar mematuhi protokol kesehatan. Jangan lalai dan anggap sepele,” tegasnya. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top