Selebritis

Istri Dikabarkan Selamat, Ifan seventeen Tak Kuasa Menahan Air Mata

Jakarta, Prokabar – Setelah sempat dikabarkan hilang paska terbawa arus tsunami, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara akhirnya ditemukan. Kabar tersebut dibenarkan Tim Seventeen bernama Yulia Dian.

“Iya, Ifan dapat kabar kalau Dylan selamat. Kabar terakhir selamat,” ucap Yulia saat dihubungi awak media, Minggu (22/12).

Meski begitu, Yulia menyebut Ifan belum bertemu langsung dengan Dylan. Saat ini, ia sedang berada di sebuah klinik di sekitar lokasi kejadian.

Saat kejadian, Dylan sedang melihat penampilan sang suami ketika manggung bersama ‘Seventeen’ di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten. Selain Dylan, ada juga pihak keluarga Ifan yang datang, salah satunya adalah kembaran Ifan bernama Riedhan Fajarsyah atau Dani.

“Alhamdullillah (Dani) selamat, cuma detailnya masih belum tahu,” jelasnya lagi.

Dari siaran pers yang tersiar di grup awak media, Seventeen mengisi acara gathering perusahan PLN di Tanjung Lesung, Banten. Tepatnya Sabtu (22/12) pukul 21.30 terjadi air pasang dan menyapu bersih panggung yang letaknya sangat berdekatan dengan laut.

“Dari bencana tersebut kami harus kehilangan orang-orang tercinta. Pemain bass kami M Awal Purbani yang biasa disapa Bani juga Road Manajer Oki Wijaya menghembuskan nafas terakhir,” tulis Yulia.

Sebelum kejadian, Seventeen tengah berada di atas panggung dan membawakan lagu kedua. Tiba-tiba air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi.

“Sayangnya saat arusnya surut anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri sementara sebagian tidak menemukan tempat berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut,” tulisnya lagi.

Saat ini korban bencana terpencar di klinik-klinik dalam radius 2-3KM dari lokasi kejadian. Sejak semalam tim SAR sudah diturunkan. Dan tim kami yang selamat belum bisa kemana-mana karena minimnya transportasi.

Sementara itu Ifan saat diwawancara oleh reporter televisi merasa kehilangan kru dan personil Seventeen.

“Kehilangan Bani dan road manager kami Oki. Andi, ujang (kru) sama Herman belum diketemukan. Alhamdulillah yang lain selain itu sudah diketemukan walaupun dalam kondisi luka-luka. Kita ikhlas,” ucap Ifan. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top