Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Istimewa! ‘Wali 20.20’, Album Persembahan Wali Band 20 Tahun Berkarya

Foto Beb - Penampilan Wali Band featuring Fitri Carlina
Dibaca : 356

Jakarta, Prokabar — Para Wali (sebutan fanbase Wali Band) berkumpul di Store KFC Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Kamis (12/3).

Mereka sengaja datang menyaksikan band idolanya tampil di acara launching album ‘Wali 20.20’. Band yang digawangi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) ini menyebut album terbaru mereka sebagai 20 tahun perjalanannya di belantika musik Indonesia.

“Alhamdulillah ini album ke enam kami selama 20 tahun berkarya. Album fisik berupa CD ini sudah tersedia di seluruh store KFC,” ucap Tomi membuka perbincangan.

‘Wali 20.20’ jadi album kedua bagi Wali bekerjasama dengan KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI). Sebelumnya di tahun 2012, Wali merilis album ‘Wali 3 in 1’.

Dibawah naungan label Nagaswara, Wali menyiapkan album terbarunya sejak empat tahun lalu. Sebagian single mulai dirilis tahun 2016.

Sebagai single terbaru, Wali berkolaborasi dengan penyanyi dangdut, Fitri Carlina. Dihadapan awak media dan Para Wali, mereka menyanyikan single ‘Sakit Tak Berdarah’.

“Single ini bercerita tentang rasa sakit seseorang yang telah dibuat luka oleh pasangannya. Rasa sakitnya itu tak mengeluarkan darah dan menyiksa,” jelas Apoy sang pencipta lagu.

Album ‘Wali 20.20’ berisi 12 lagu dan ada 2 lagu lama yang diaransemen ulang yaitu “TOMAT” dan “Indonesia Juara” (Ost Sea Games 2019). Dan ada 2 lagu baru lagi yang belum dirilis yaitu “Serpihan Hatiku” dan “Cinta Di Ujung Nafas”.

Berikut list lagu di album Wali 20.20 berisi 12 lagu seperti, “Lamar Aku”, “Sakit Tak Berdarah”, “Matanyo”, “TakKan Pisah”, “Wasiat Sang Kekasih”, “Bocah Ngapa Yak”, “Serpihan Hatiku”, “Kuy Hijrah”, “Cinta Di Ujung Nafas”, “Indonesia Juara” ( Sea Games Version), “Salam 5 Waktu”, dan “TOMAT” (New Version). Di album ini semua lagu merupakan karya cipta Apoy Wali. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top