Lifestyle

Isi Liburan Akhir Tahun, ICEFEST 2019 Tawarkan Festival Keluarga Terbesar Di ICE BSD City

Foto Beb - Penyelenggara ICEFEST 2019 bersama penyanyi Vina Panduwinata dan Rendy Pandugo

Jakarta, Prokabar — Bingung liburan akhir tahun mau ke mana? Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan kembali menghadirkan sebuah festival keluarga terbesar.

Bernuansa musim dingin dan suasana pedesaan, ICE FEST 2019 digelar selama 11 hari mulai tanggal 19 hingga 29 Desember mendatang.

Bukan hanya sekedar festival biasa yang menghadirkan pameran expo dan kuliner saja, acara ini juga menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan.

“Bagi sebagian orang pastinya sudah ada yang memilih berlibur ke luar negeri. Di sini kami tawarkan liburan yang tak kalah menariknya dengan di luar negeri yaitu festival berkonsep musim dingin dan pedesaan. Jangan jauh-jauh lihat salju di luar negeri, di ICEFEST juga ada,” ucap Edwina Tirta, Deputy General Manager IIG Events.

Instagram - ICEFEST 2019 di ICE BSD City, 19 - 29 Desember mendatang

Instagram – ICEFEST 2019 di ICE BSD City, 19 – 29 Desember mendatang

Dihadapan awak media, wanita yang akrab disapa Wina ini juga mengenalkan dua maskot lucu ICEFEST 2019. Ilo dan Aiden, dua karakter animasi yang diciptakan ICEFEST akan hadir di acara nanti.

“Di Instagram ICEFEST 2019 kita berikan cerita per episode untuk anak-anak tentang petualangan Ilo dan Aiden. Mereka adalah sebatang kara yang dipertemukan dan menjadi sahabat. Keduanya inilah yang mengajarkan nilai persahabatan, persaudaraan pada anak-anak kita,” tambahnya lagi.

Keseruan lainnya, acara yang disponsori Bank BCA ini juga menghadirkan ICEFEST MUSIC CONCERT 2019. Musisi Tanah Air yang akan memeriahkan acara ini adalah, Rendy Pandugo feat Ardhito Pramono, KLA Projects, Vina Panduwinata dan Glenn Fredly.

Event ini merupakan sebuah inisiasi dari Gold Light Entertainment, promotor resmi dari Sinarmas Land dalam rangka memperkenalkan diri untuk masuk dalam industri MlCE dan konser musik skala nasional serta internasional.

Sebagai langkah awal, Gold Light Entertainment menghadirkan sebuah gebrakan yaitu konser musik di penghujung tahun 2019 dengan menggabungkan empat generasi dalam satu konser musik yang dapat mempererat hubungan keluarga bertajuk ICEFEST MUSIC CONCERT 2019.

Foto Beb - ICEFEST 2019 juga mengenalk karakter animasi, ILO dan Aiden

Foto Beb – ICEFEST 2019 juga mengenalk karakter animasi, ILO dan Aiden

Bertemakan Journey on ICE dengan tagline ICE (Inlife Collaboration Experiences) yang ingin menceritakan sebuah perjalanan manusia yang berproses. Mulai dari seorang anak kecil beranjak usia remaja, lalu menjadi dewasa dan memiliki jati diri hingga akhirnya menjadi seorang legenda yang namanya selalu dikenang dengan karya-karyanya.

“Line up yang akan mengisi di ICEFEST MUSlC CONCERT 2019 tentu bukan tanpa pertimbangan dikarenakan para musisi yang mengisi dapat mewakili setiap genre dari perjalanan usia yang berada pada masanya,” ungkap Alim Gunadi, CEO MICE & Event Business Sinarmas Land. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top