Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Intip Keseruan Pemain Sinetron ‘Anak Band’ di 3xtraOrdnary Virtual Meet & Greet

Dibaca : 143

 

Jakarta, Prokabar — Tayangan virtual Meet & Greet bareng pemain sinetron selalu dinanti pemirsa SCTV. Kali ini giliran pemain sinetron ‘Anak Band’ hadir menyapa pemirsa khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya.

Selama satu jam lebih, acara yang dipandu David Rizal dan Risca Andalina mengulik tentang aktifitas kelima pemain sinetron. Mereka adalah Natasha Wilona, Stefan William, Ajun Perwira, Angga Putra dan Bobbie Antonio.

Di tengah kepadatan syuting, mereka menyempatkan diri menyapa penggemarnya. Tak hanya itu saja, mereka juga ditantang pengetahuan tentang kota yang dijuluki Kota Kembang dan Paris van Java ini.

Namun sebelum mengintip keseruan tantangan, Natasha dan teman-temannya menjelaskan tentang masing-masing karakter.

”Aku memerankan Cahaya, orangnya pekerja keras, baik, pantang menyerah. Dia itu anak tukang sayur yang punya cita-cita sebagai penyanyi,” jelas Natasha mengawali perbincangan dengan dua host.

Setelah Natasha, Angga Putra menjelaskan perannya sebagai Dika. Menurutnya sebagai personil Band The Junas, Dika menyimpan perasaan suka pada Cahaya.

”Dika itu sahabatnya Cahaya. Tapi dia punya perasaaan yang terpendam. Nggak peduli harus bersaing ssama cowok lain,” beber Angga.

”Kalau aku jadi Dennis, pemain bass. Dia orangnya penyabar dan jadi sahabat Gilang,” ujar Bobbie melanjutkan.

Sedangkan Ajun Perwira, kali ini memerankan karakter antagonis. Ajun berperan sebagai Dion yang menentang hubungan Gilang (Stefan William) dan Cahaya (Natasha Wilona).

”Perannya lebih dewasa dibanding personil The Junas. Intinya dituakan gitu, perannya lebih ke antagonis lah,” singkat Ajun.

Berbeda dengan keempat temannya, Stefan William tak sempat menjelaskan karakternnya sebagai Gilang. Stefan lebih mengajak pemirsa untuk menyaksikan sinetron yang tayang pukul 19.40 WIB.

”Sinetron ini berbeda dengan lainnya, karena kebanyakan dari pemainnya punya basic ngeband,” aku Stefan.

Usai menyebutkan karakter masing-masing, giliran tantangan yang berkaitan dengan Kota Bandung dimulai. Diawali dengan Angga yang diminta menyebutkan apa yang menjadi ketertarikannya saat berada di Kota Kembang.

”Belum makan batagor berarti belum ke Bandung,” seru Angga.

”Aku lebih suka kulinerannya. Ada surabi, soto Bandung, mie, risol, baso cuanki dan banyak deh. Aduh jadi pengen,” sambung Natasha.

Berbeda dengan dua temannya yang lebih senang dengan kulineran, Ajun dan Bobbie lebih suka dengan tempat tertentu. Seperti Bobbie yang suka dengan pemandangan dan udara segar di Lembang. Sedangkan Ajun lebih suka di tempat nongkrong anak Bandung.

”Dulu aku sering nge-dj di daerah Dago. Ada tempat tongkrongan yang asyik. Selain itu harga-harganya murah,” timpal Ajun.

Di akhir perbincangan ditutup dengan tantangan yang lebih seru lagi. Ajun, Bobbie dan Angga harus mengiringi nyanyian ‘Balonku’ (dinyanyikan Natasha) dengan alat musik mainan. Alhasil lagu dan musik sama sekali tak selaras, namun mereka cukup menghibur pemirsa setia SCTV. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top