Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Intip Kekompakan Pemain Sinetron ‘Istri Tercinta’ di 3xtraOrdinary Meet N Greet

Dibaca : 132

Jakarta, Prokabar — Sepekan sudah sinetron ‘Istri Tercinta’ menemani waktu sore pemirsa SCTV. Sinetron produksi SinemArt yang tayang setiap hari pukul 16.35 WIB ini ternyata paling ditunggu. Terbukti saat acara 3xtraOrdinary Meet N Greet ditayangkan secara virtual, penggemar tak sabar ingin disapa sang idola.

Pemirsa asal Surabaya dan sekitarnya berkesempatan mengikuti acara yang disiarkan secara langsung di vidio.com. Mereka juga bisa berkomunikasi langsung dengan sejumlah pemain seperti, Citra Kiana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, dan Marcella Simon.

Dipandu Ilham Ardiansya dan Dazen Vrilla, kelima pesinetron ini mengisahkan masing-masing karakter yang dimainkan. Diawali dengan Citra Kirana yang berperan sebagai Dahlia, istri dari Raja (diperankan Rezky Aditya).

“Perannya jadi wanita yang tersakiti. Istrinya Raja, tapi kalau dikehidupan aslinya jadi istri tercinta loh ya,” jelas artis yang akrab disapa Ciki.

Sebagai suami di kehidupan nyata dan sinetron, Rezky Aditnya ternyata perannya bertolak belakang. Berperan sebagai Raja, Rezky rupanya kerap melukai hati istrinya.

“Awalnya baik-baik saja, tapi banyak hal yang mengganggu. Ini jadi tantangan karena berbeda dengan kehidupan sehari-hari. Enaknya main sinetron bareng istri, makanan disiapin terus nggak cape kalau udah lihat istri,” jawab Rezky.

Dilanjutkan dengan Raya Kohandi yang berperan sebagai Rosa, wanita antagonis yang membenci Dahlia.

“Perannya tetap menjadi antagonis. Saya sebagai Rosa pengganggu rumah tangga yang pastinya benci banget sama Dahlia,” terang Raya.

Sedangkan Samuel Zylgwyn berperan sebagai Rio, seorang pengacara yang juga teman Raja. Terakhir, Marcella Simon berperan sebagai Bella, sahabat Dahlia. “Bella itu sebel lihat kelakuan Raja sama keluarganya yang sering menyakiti Dahlia. Jadi Bella datang untuk membela Dahlia,” ujar Marcella melengkapi.

Selain menjelaskan masing-masing perannya di sinetron ‘Istri Tercinta’, mereka mengikuti sejumlah permainan. Selain mahir berakting, ternyata kelimanya juga jago menjawab pertanyaan dengan gambar.

Seperti yang disebutkan dua host yang membacakan clue tentang makanan khas Surabaya, mereka kompak menggambar mangkok bertuliskan Rawon. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top