Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Inilah Starting XI Semen Padang Hadapi Persis Solo, Nur Iskandar Didaulat Jadi Kapten

Dibaca : 393

Solo, Prokabar – Semen Padang FC memainkan formasi 4-3-3 dalam laga ujicoba melawan tuan rumah Persis Solo, Kamis sore ini di Stadion Manahan Solo. Sementara, pemain senior, M.Nur Iskandar didaulat menjadi kapten tim.

Dalam laga dua tim satu kasta ini, pelatih Eduardo Almeida mulai menemukan formasi terbaiknya, yang akan diturunkan dalam sebelas pertama laga sore ini.

Untuk kiper, Rendy Oscaria memang sulit digeser dari label kiper utama. Empat pemain di depan penjaga gawang diisi oleh Ricky Ohorella dan Yoga Andre yang mengapit duet cener bek, Novrianto dan Johanis Tjoe.

Tiga gelandang dipercayakan kepada Ahmad Maulana, Rosad Setiawan, dan il Captano Nur Iskandar. Sedangkan tiga pemain yang menjadi tridente atau trisula di depan adalah Sunarto, Aulia Hidayat, dan Johan Yoga.

Sedangkan pemain senior lainnya, seperti vendry Mofu, Gilang Ginarsa, Rudi, ataupun Yu Hyun-koo yang masih menunggu proses naturalisasinya selesai, akan menunggu giliran bermain dari bangu cadangan.

Berikut Pemain Semen Padang FC vs Persis Solo.

Starting XI:
Rendy Oscario;Ricky Ohorella, Novrianto, Yohanis Tjoe, Yoga Noviandre;Ahmad Maulana, Rosad Setiawan, Nur Iskandar (c); Aulia Hidayat, Johan Yoga, Sunarto

Cadangan: Iqbal Bachtiar, Tegar Dadi Prakoso, Firdaus Ramadhan, M. Fadhil Adhitya, Amar Prayogi, Gilang Ginarsa, Rudi, Yuu Hyun Koo, Genta Alfaredo, Vendry Mofu, Vivi Asrizal, Wimba Sutan, Amin Rais Ohorella.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top