Film

Ini Tantangan Syifa Hadju Main Film Bareng Aktor Senior

Foto Beb - Syifa Hadju main film Toko Barang Mantan

Jakarta, Prokabar – Siapa yang tak kenal dengan artis peran Syifa Hadju. Bagi kaum milenial, artis imut dan cantik ini paling ditunggu perannya di layar televisi.

Kini gadis kelahiran 13 Juli 2000 ini mendapat tantangan di film produksi MNC Picture berjudul ‘Toko Barang Mantan’.

Syifa akan beradu akting dengan aktor kenamaan seperti, Roy Marten, Reza Rahadian, Marsha Tomothy dan juga pemeran lainnya.

”Tantangan yang pasti balik lagi ketemu pemain senior. Sudah lama nggak main film, jadi harus menyesuaikan lagi. Tapi nanti juga terbiasa,” ujar Syifa pada Prokabar.com.

Di film karya sutradara Viva Westi dan penulis skenario Titien Wattimena ini, Syifa berperan sebagai Sayang. Karakternya, Syifa memerankan anak SMA manja.

Instagram – Syifa akan memerankan anak SMA manja di film Toko Barang Mantan

” Aku jadi Sayang di sini. Aku karakternya kayak anak-anak SMA yang kebiasaan dimanjain sama orang tuanya, yang manja, yang cuek terus juga apa ya lucu lah dan kayak menggambarkan anak-anak muda zaman sekarang juga,” terangnya.
Menurut Syifa, perannya di film ini tidak merasakan kesulitan. Apalagi usianya yang belia memudahkannya mengeksplorasi perannya itu.

”Sebenernya kalo Sayang sih alhamdulillah nggak yang sesulit itu maksudnya kayak tetep punya challengenya tersendiri. Cuma alhamdulillah karena masih dalam lingkup anak muda yang sering aku lihat lah setiap hari, masih bisa membayangkan seperti apa,” tambahnya lagi.

Karena itulah, Syifa tidak punya alasan menerima tawaran sutradara. Apalagi menurutnya jalan cerita di film ini sangat unik dan lucu.

”Karena ini lucu banget sih ceritanya, aku juga sebenernya cameo doang di sini. Aku hanya mengambil sedikit peran di bagian besar film ini dan kenapa aku mau balik lagi aku bermain, beradu akting dengan pemain-pemain luar biasa. Aku lebih ngejar ke pengalamannya juga dan ceritanya juga bagus banget. Jadi aku mikir ini kesempatan aku juga untuk belajar dan mengeksplore diri aku,” ujarnya bersemangat.
Meski memerankan sesuai usianya, Syifa mengaku tidak punya pengalaman yang persis dengan perannya.
”Nggak sih karena Sayang nih unik banget karakternya bukan aku banget jadi kayak yang kayaknya aku tidak mempunyai pengalaman pribadi seperti Sayang deh. Jadi nggak bisa relate ke aku, lebih kayak aku ngerelatenya ke orang-orang sekeliling aku,” aku Syifa.
Lalu adakah barang pemberian mantan yang masih Syifa simpan?

”Aku masih nyimpen barang mantan aku sih, masih ada. Apa ya aku juga dulu jarang dikasih barang-barang sama mantan aku. Jadi kayak yang, menurutnya aku barang pemberian mantan itu nggak usah dibalikin, mikirnya kayak nggak sopan itu kan udah dikasih,” pungkas Syifa. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top