Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Ini Dia Si Hantu Kebaya Merah Di Dreadout Yang Bikin Gemes Para Gamers

Instagram - Rima Melati Adams jalani syuting film Dreadout penuh tantangan
Dibaca : 2.9K

Jakarta, Prokabar – Bagi pecinta games Dreadout pasti gemas dengan penampakan hantu kebaya merah yang sulit dikalahkan. Rupanya di dalam film pun sosok hantu si kebaya merah ini memang mengerikan. Apalagi penampakannya itu sebesar layar lebar dan dekat dengan penonton.

Jangankan sebagai penonton, para pemainnya pun ikut merasakan kengerian saat nonton bareng di gala premiere malam tadi. Mereka adalah, Jefri Nichol (Erik), Caitlin Halderman (Linda), Susan Sameh (Dian), Marsha Aruan (Jessica), Irsyadillah (Beni) dan Ciccio Manassero (Alex).

Instagram – Film Dreadout tayang hari ini di bioskop

Bercerita tentang enam pelajar SMA yang bersikeras meningkatkan popularitas di media sosial dengan cara ekstrim. Mereka sengaja mendatangi apartemen kosong, tempat dimana area tersebut sebagai portal menuju alam gaib.

Tidak sengaja, Linda yang memiliki kemampuan membaca kunci menuju alam gaib mengantarkan mereka bertemu mahluk menyeramkan. Si hantu kebaya merah muncul meminta nyawa mereka dan jadi pengikut.

Foto Beb – Para Pemain Dreadout

“Film Dreadout mencerminkan budaya anak muda jaman sekarang. Banyak hal yang dilakukan anak muda demi mendapatkan popularitas bdu media sosial. Mulai dari melakukan hal-hal konyol, hingga hal ekstrim,” ujar Marsha Aruan.

Pemeran si hantu kebaya merah diperankan oleh Rima Melati Adams. Menurut istri musisi Marcell Siahaan ini, pengalaman memerankan sosok hantu menjadi pengalaman pertama baginya.

“Aku sangat berterima kasih kepada Mas Kimo karena diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk memerankan karakter Kebaya Merah. Ini merupakan pengalaman pertama aku memerankan karakter horor,” aku Rima.

Foto Beb – Rima Melati Adams jadi pemeran Hantu Kebaya Merah

Sepanjang menjalankan syuting yang memakan waktu 33 hari ini, Rima mengalami kejadian yang tak terlupakan. Salah satunya mengenakan softlens berwarna putih yang menghambat penglihatannya.

“Tantangannya harus make up selama lima jam. Mengenakan lensa mata yang tak terlihat apa-apa. Alhasil aku sering kejedot kamera, rasanya lumayan puyeng,” seloroh Rima. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top