Bola

Ini Dia Rekrutan Semen Padang Selama Bursa Transfer Paruh Musim

Padang, Prokabar — Semen Padang kembali memperkuat komposisi tim di detik-detik akhir penutupan bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Tak tanggung-tanggung ada empat nama yang merapat ke Kabau Sirah (Julukan Semen Padang).

Dilansir Prokabar dari halaman Semenpadang, keempat tersebut di resmikan dan diperkenalkan manajemen, Senin (16/9) kemarin. Tiga diantaranya merupakan muka-muka lama yang ternyata telah dikenal publik Semen Padang, seperti  Vendry Mofu, yang sebelumnya enam musim membela Semen Padang.

Mariando Djonak Uropmabin, striker asal tanah Papua ini pernah berseragam Semen Padang pada medio 2015 di ajang Sudirman Cup. Dimas Sumantri, pemain ini dulu didatangkan tahun 2014 untuk memperkuat tim junior dan setahun berikutnya sempat berseragam tim senior walapun akhirnya dilepas.

Sementara itu, satu nama baru yakni legiun asing asal Brazil, Vanderlei Fransisco yang berposisi sebagai striker. Pemain asal samba ini didatangkan untuk mengisi satu slot pemain asing yang ditinggalkan oleh Shukurali Pulatov. Kehadirannya diharapkan mampu mempertajam lini depan tim Bukit Indarung tersebut.

Dengan datangnya empat pemain tersebut, total Semen Padang FC sudah mendaratkan tujuh pemain baru. Sebelumnya managemen Semen Padang FC sudah mengontrak Yuu Hyun Koo (Korea/Gelandang), Flavio Beck Junior(Brazil/Gelandang) dan Marko Kabiay. Kedatangan tujuh pemain ini sendiri diharapkan mampu mengangkat peforma tim yang masih berjuang lepas dari zona degradasi.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebutkan pemain-pemain yang didatangkan diputaran kedua ini sesuai dengan diskusi dengan tim pelatih dan kebutuhan tim. Hasfi Rafiq berharap kedatangan pemain ini mampu membawa tim menjadi lebih baik

“Kita tentunya berharap banyak kepada pemain yang didatangkan ini untuk mampu menunjuk kan kualitasnya membawa tim ini segera bangkit. Mendatangkan semua pemain ini sudah melalui diskusi panjang kita dengan tim pelatih sesuai kebutuhan tin usai evaluasi putaran pertama,” ungkapnya. (*/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top