Musik

Ini Arti Dibalik Single ‘Istimewa’ Abigail

Foto Beb - Abigail bernyanyi dihadapan awak media

Jakarta, Prokabar – Terjun ke industri musik Indonesia jadi impian Abigail sejak kecil. Ya, penyanyi pendatang baru ini justru mengawali karirnya di dunia seni peran. Abigail ikut terlibat dalam film ‘Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara’.

“Dari kecil punya hobi nyanyi. Tapi ternyata malah terjun ke dunia akting duluan. Usai syuting itulah ada tawaran untuk nyanyi untuk soundtrack film,” kisah Abigail di acara launching single perdananya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Dihadapan awak media, remaja berusia 16 tahun ini membeberkan apa arti dari debut singlenya. “Lagu ini bercerita tentang arti bersyukur. Mengingatkan lagi kepada banyak orang untuk menjalani hidup tanpa protes. Karena masih banyak orang yang lebih menderita dari kita,” terang Abigail.

Penggemar penyanyi Ariana Grande ini mengaku bersyukur mendapat support dari keluarga dan timnya. “Aku sangat bersyukur banyak yang mendukung niatan aku terjun ke industri musik. Ini seperti mimpi yang terwujud,” akunya.

Foto Beb – Abigail debut single ‘Istimewa’

Abigail pun menunjukan bakat nyanyinya dihadapan tamu undangan dan awak media. “Sesuai dengan judulnya, lagu ini benar-benar jadi istimewa bagi aku. Semoga lagu ini bisa mengingatkan kita semua untuk bersyukur,” tambahnya lagi.

Melihat putrinya bernyanyi di atas panggung, ibu Abigail yang juga berperan sebagai eksekutif produser mengaku senang.

“Memang dari kecil sudah terlihat hobinya bernyanyi. Setiap diputarkan lagu di mobil, pasti cepat hafal. Ternyata Abigail mewujudkannya di single ini,” aku Krisnawati, ibu Abigail.

Diantara banyak judul yang ditawarkan, Abigail memilih tema yang cukup akan pesan moral. Single ‘Istimewa’ ciptaan James Adam dan Aan Story ini membuat Krisnawati terkesan.

“Seusia Abigail kan sukanya lagu-lagu cinta. Tapi Abigail justru memilih judul yang artinya bermanfaat bagi pendengarnya. Makanya saya mendukung keinginan Abigail membawakan single ini,” ucap Krisnawati menutup perbincangan dengan Prokabar.com. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top