Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Anji Jadi Pilihan Eagle Luncurkan Sepatu ‘Dia’

Instagram : Anji menunjukkan box sepatu hasil desainnya

Jakarta, Prokabar – Sukses berkolaborasi dengan SLANK serta dua penyanyi Young Lex dan Rizky Febian, kini Eagle memilih musisi multitalenta Anji.

Selain menjadi seorang penyanyi, pria yang akrab disapa Manji ini dikenal sebagai konten kreatif terbaik, produser, figur ayah dan kepala keluarga yang positif.

Latar belakang inilah yang membuat PT GF Indonesia (Eagle) mengajak Anji menularkan aura positif melalui design sepatu yang dinamakan ‘Dia’.

Foto Beb - Anji bersama Eagle luncurkan sepatu 'Dia'

“Kolaborasi Eagle dengan artis berbakat yang serba bisa seperti Anji bisa menjadi role model untuk keluarga baru. Sosok Anji yang sukses banyak menghasilkan karya juga menjadi seseorang yang sangat family man sesuai dengan existing market kita sekarang adalah keluarga,” jelas Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT GF Indonesia (Eagle).

“Kami sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan sosok musisi yang beraura positif seperti Anji. Bukan hanya di bidang karirnya saja, bahkan jadi panutan sebagai kepala keluarga yang baik,” tambah Cindy lagi.

Hasil kolaborasi antara Anji dan Eagle Design Team, sepatu signature ‘Dia’ terdiri dari dua jenis yaitu classic series dan sport series.

Jenis classic series diibaratkan perwujudan dari karakter seorang Anji yaitu elegan, simple dan sosok seorang ayah yang mengikuti era anak muda. Dua series ini bisa masuk sesuai karakter dan dapat digunakan oleh semua kalangan. Mulai dari anak sekolah sampai eksekutif muda.

Foto Beb - Anji terkesan dengan tawaran Eagle untuk berkolaborasi

Foto Beb – Anji terkesan dengan tawaran Eagle untuk berkolaborasi

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini juga menambahkan arti dibalik ‘Dia’ yang menjadi tema sepatu keluaran terbaru. Ternyata tiga huruf tersebut diambil dari singkatan ‘Doa Istri Anji’.

“Filosofi judul lagu ‘Dia’ dan juga tema sepatu ini adalah singkatan Doa Istri Anji. Nggak hanya sepatu saja, nanti rencananya satu kata ini jadi brand produk selanjutnya,” sela Anji.

Semua hasil yang diraih Anji dalam kemajuan karirnya terselip doa istrinya, Wina Natalia. “Semua pria sukses pasti ada peran doa dari istri tercinta. Itulah yang menjadi pertimbangan saya selalu mengistimewakan ‘Dia’,” tutur Anji diakhir perbincangan. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top