Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Ini Alasan Kerenina Sunny (Miss Indonesia 2009) Ikut Terlibat Di Ajang Fashion & Cultural 2019

Bersama anak-anak Sumba
Dibaca : 391

Jakarta, Prokabar – Artis yang juga Miss Indonesia 2009, Kerenina Sunny rupanya tengah sibuk di aksi sosial dan kemanusiaan. Dalam waktu dekat, wanita yang akrab disapa Nina ini terlibat dalam acara Fashion – Cultural 2019.

Acara yang akan berlangsung di Museum Bank Indonesia, 3 Mei mendatang ini bertujuan untuk menggalang dana yang hasilnya akan disumbangkan di jalur pendidikan di Indonesia bagian Timur.

“Excited sekali bisa terlibat acara charity dari acara ini. Apalagi hasilnya untuk kepentingan pendidikan di Indonesia Timur, seperti di daerah Sumba,” ucap Nina pada Prokabar.com, Kamis (25/4).

Sebelumnya, Nina bersama Yayasan Happy Heart Indonesia pernah membangun sarana pendidikan di Sumba Barat. Nina mengaku terkesan dengan cara kerja foundation yang bergerak di bidang pendidikan.

Foto Beb – Kerenina Sunny

“Saya kerjasama dengan Yayasan Happy Hearts, foundation yang sudah membangun 185 sekolah PAUD, SD dan SMP di seluruh Indonesia. Ini sekarang sedang fokus ke area Sumba dan kemarin kerjasama dengan projek Kuka dan Happy Heart untuk membangun sekolah PAUD di Sumba Barat,” tuturnya.

Selama berkiprah dalam aksi sosial dan kemanusiaan, Nina merasakan kebahagiaan yang tidak bisa digunakan dengan kata-kata. Apalagi ketika melihat anak-anak khususnya di Indonesia Timur bisa merasakan pendidikan yang layak.

“Saya melihat langsung bagaiman anak-anak disana begitu senang karena punya sekolah baru. Saya juga sempat jadi pengajar di sana, meski belum pernah jadi guru,” senangnya.(beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top