Selebritis

Ingat Nike Ardilla, Melly Persembahkan Lagu Ini

Melly saat pembuatan video klip

Jakarta, Prokabar – Sudah dengar lagu Bintang Di Hati milik Melly Goeslaw! Wah benar-benar menyentuh hati. Melly memang jagonya membuat pendengar karyanya terbuai bahkan terbawa perasaan.

Apalagi lagu yang diaransemen suaminya, Anto Hoed ini jadi soundtrack film Dancing On The Rain yang akan tayang di bioskop 18 Oktober mendatang. Kepada Prokabar.com Melly mengisahkan tentang ide untuk lagu ini.

Postingan Instagram Melly Goeslaw menceritakan sosok sahabat sejatinya, almarhumah Nike Ardilla

“Ini bukan love story antara perempuan dan laki-laki saat pacaran. Ini love story tentang persahabatan yang sejati. Bisa dilihat di filmnya ini persahabatan tiga remaja, salah satunya adalah anak berkebutuhan khusus,” beber Melly ketika ditemui di Plasa Senayan, Jakarta Pusat.

Melly mengaku senang dan bersyukur ketika diminta membuat lagu yang sangat menyentuh ini. Ia menganggap karyanya itu sebagai syiar yang baik untuk masyarakat.

“Lewat karya inilah saya bisa berbagi kebaikan kepada masyarakat kebanyakan. Bagaimana kita harus berbagi kasih dengan orang yang berkebutuhan khusus. Jangan sampai menyudutkan apalagi menjauhi orang-oranh yang dilahirkan istimewa,” tambahnya lagi.

Cover Bintang Di Hati soundtrack film Dancing In The Rain

Sebagi inspirasi, Melly teringat akan persahabatan dengan almarhunah Nike Ardilla. Ya keduanya jadi sahabat sejati sejak merintis karir di dunia tarik suara. Sayang di saat nama Nike Ardilla bersinar, Tuhan memanggilnya kepangkuan.

Setiap melahirkan karya, Melly selalu bersama suaminya, Anto Hoed

“Ini yang saya rasakan ketika ditinggal seorang sahabat sejati, dia meninggal lebih dulu. Berasa banget pengorbanan, kasih sayang dari seorang sahabat. Inilah yang membuat saya terinspirasi ketika melihat skenario dari film ini,” ungkapnya. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top