Selebritis

Ingat Boim Lenong Rumpi! Begini Kabarnya Sekarang

Foto Beb - Boim menunjukkan Bibir Jakarta usaha kuliner miliknya

Jakarta, Prokabar –  Lenong Rumpi sempat jadi serial televisi nomor satu di tahun 1991. Debby Sahertian, Robby Tumewu, Ferina, Ira Wibowo, Harry De Fretes, Ade Juwita (alm), Tata Dado (alm) namanya mulai dikenal saat itu.

Dibalik kesuksesan Lenong Rumpi, rupanya Harry De Fretes lah yang punya ide untuk membuat pertunjukan lenong khas Betawi. Kini usai masa ketenarannya, mereka punya kesibukan masing-masing.

FOTO beb – Meski lelah, Boim ramah pada pengunjung

Salah satunya pemeran Boim yang dimainkan oleh Hary De Fretes. Selain sibuk syuting serial televisi, pria yang akrab disapa Boim ini buka usaha kuliner. Bibir Jakarta namanya. Di postingan instagramnya, Boim kerap mengunggah kafe miliknya.

“Ini bukan kafe ya, tapi warung Bibir Jakarta. Ini bisnis aku di dunia kuliner,” aku Boim membuka perbincangan.

Warung yang terletak di Jalan Haji Naimun Nomor 126 Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini sangat nyaman. Pepohonan rindang dan suasana nyaman pun menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung.

Foto Beb – Suasana nyaman di Bibir Jakarta

Warung Boim ini menyediakan berbagai makanan dan minuman yang pas di kantong. Salah satunya bakso isi keju dan kopi beer jadi menu andalan Bibir Jakarta. “Yang spesial ada bakso keju dan minuman kopi beer. Mantap,” ujar Mathew, pelayan sekaligus chef ini.

Benar saja setelah mencicipi hidangan sambil menikmati musik khas Betawi, tak terasa waktu telah berlalu. Pengunjung lainnya pun berdatangan ikut menikmati sajian yang ditawarkan. Bahkan dari mereka datang bersama teman-temannya dan menghabiskan waktu akhir pekan.

Foto Beb – Gerbang menuju Bibir Jakarta

pada

Selain itu bila Boim datang ke warungnya, pengunjung banyak yang minta foto. Meski lelah sehabis syuting, Boim tak keberatan dan memberikan senyuman pada pengunjung. “Ayo-ayo kita foto. Gimana makanannya tadi, enak kan,” tanya Boim memastikan menu makanan di warungnya itu. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top