Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Indonesia U-23 vs Iran U-23; Ujian Akhir Sebelum Menuju SEA Games 2019

Dibaca : 298

Bali, Prokabar – Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani dua laga uji coba melawan Iran. Pertandingan pertama digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu 13 November 2019 dan empat hari berselang di Stadion Pakansari, Kab, Bogor.

Uji coba ini merupakan rangkaian penutup persiapan Timnas U-23 tampil di SEA Games 2019 Manila, Filipina, akhir November 2019.

Oleh karena itu, pelatih Indra Sjafri mengatakan, laga tersebut akan menjadi ujian terakhir para pemainnya.

Menurut Indra, ada beberapa pemain yang dinilainya belum menunjukkan performa maksimal. Makanya, ia berharap, pada saat laga melawan Iran, seluruh pemain bisa mengeluarkan semua kemampuannya.

“Uji coba melawan Iran ini, kami ingin lihat apa yang sudah diperbaiki. Hanya saja kami perlu memberikan kesempatan kepada pemain yang kami anggap belum yakin terhadap mereka. Kami berikan pertandingan di Bali kepada pemain perlu kami lihat lebih dalam lagi,” kata Indra Sjafri.

“Oleh sebab itu, dua pertandingan lawan Iran ini merupakan simulasi terakhir. Dari situ, bentuk dan cara bermain kami akan ditentukan sebelum berangkat ke Filipina,” ucapnya.

Timnas U-23 tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei. Ada target tinggi yang dibebankan di pundak skuat Garuda Muda. Mereka diharapkan mampu menghapus dahaga medali emas sejak 1991 lalu.(*/mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top