Musik

I SEE Fest 2019 Jadi Ajang ‘Welcome Back’ Pinkan Mambo

Foto Beb - Pinkan Mambo dan sederet musisi asal Papua pengisi acara musik I SEE Fest 2019

Jakarta, Prokabar — Masih ingat dengan hits single ‘Kekasih Yang Tak Dianggap’ Pinkan Mambo? Nah, lagu ini dipastikan akan dinyanyikan Pinkan di ajang Mandiri Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019 di Gelora Bung Karno (GBK).

Festival pertama di Indonesia dengan konsep “International Creative Culture-Outdoor Festival” ini akan berlangsung 27 September – 6 Oktober mendatang. Pinkan akan hadir meramaikan festival sekaligus ajang pembuktian dirinya kembali ke industri musik Indonesia.

“Akhirnya setelah lama nggak tampil, aku diberi kesempatan untuk pembuktian. Ini lho Pinkan yang katanya meninggalkan dunia nyanyi. Tapi ya udahlah ya aku ingin buktikan kalau Pinkan itu masih nyanyi. Semacam Pinkan Reborn lah di acara nanti,” aku Pinkan saat ditemui Prokabar.com di kantor Deteksi Production di Jalan Kerinci, Jakarta Selatan, Jum’at (13/9).

Foto Beb - I SEE Fest 2019 jadi ajang kembalinya Pinkan Mambo ke panggung musik

Foto Beb – I SEE Fest 2019 jadi ajang kembalinya Pinkan Mambo ke panggung musik

Kembalinya Pinkan setelah lebih dari lima tahun vakum jadi kabar gembira bagi penggemarnya. Apalagi pelantun ‘Kasmaran’ dan ‘Kau Tercipta Untukku’ ini akan memberi kejutan.

“Pokoknya surprise deh, nanti kalian bakal pangling sama aku. Pinkan akan kembali dengan diri sesungguhnya, karena Pinkan yang sekarang dikenal itu buatan. Kalau ingin lihat Pinkan yang asli datang ya ke acara I SEE Fest nanti,” ucap Pinkan yang jawabannya itu bikin penasaran.

Selain Pinkan Mambo di acara temu awak media, hadir sederet musisi asal Papua. Diantaranya, Cassowary Band, Masguba, President Republik Saranghaeyo, Mariachi dan Nan2 Solois.

Harry ‘Koko’ Santoso selaku Music Creative dari Deteksi Production sengaja menghadirkan musisi asal Indonesia Timur. Menurutnya acara ini bertujuan untuk persatuan bangsa.

“Selain acara hiburan untuk keluarga,mengenalkan budaya dan banyak ragam menarik lainnya, acara ini bertujuan untuk persatuan. Apalagi ada musisi Papua yang daerahnya kemarin jadi sorotan. Kita disini untuk menunjukan kita ini bersatu,” ucap Koko.

“Kami senang sekaligus bangga mewakili Papua untuk tampil di panggung I SEE Fest 2019. Kami datang ingin menceritakan kepada teman-teman kalau daerah (Papua) itu damai dan Welcome. Semoga acara ini bisa mengubah mindset teman-teman bila orang Papua itu saling menghargai,” ucap personil Manokwari. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top