Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

HUT RI, Tim Penggerak PKK Pasaman Bagikan Ribuan Masker

Dibaca : 223

Pasaman, Prokabar — Dalam rangka HUT ke -75 RI, tim penggerak PKK Pasaman membagikan ribuan masker kepada masyarakat di Kabupaten Pasaman. Kegiatan ini dimulai dari Pasar Salibawan Kecamatan Lubuk Sikaping, Senin (17/8).

Ketua TP PKK Pasaman Suryani Yusuf Lubis melalui ketua Pokja IV Linda Yudi mengatakan, kegiatan bernama Gerakan Nasional PKK Gebrak Masker alias gerakan bersama memakai masker ini, guna mengikutsertakan PKK dalam mengedukasi masyarakat untuk membiasakan memakai masker.

“Jadi dengan membagikan-membagikan masker kepada masyarakat ini sekaligus mengedukasi mereka perihal bagaimana kebiasaan mereka jika keluar rumah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan tidak perlu keluar rumah, serta mengindari kerumunan”, kata Suryani.

Selanjutnya dikatakan, kegiatan ini bakal berlangsung ke seluruh kecamatan yang ada di Pasaman. “Kita juga berharap kepada PKK di nagari dan kejorongan juga mengedukasi masyarakat untuk membiasakan memakai masker saat keluar rumah,” pungkasnya. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top