Mudik

Hindari Macet, Armand Maulana Pilih Mudik Malam Takbiran

Jakarta, Prokabar – Pengalaman terjebak macet jelang Lebaran pernah dialami vokalis GIGI Band, Armand Maulana. Mencegah terjadinya kejadian serupa, suami Dewi Gita ini memilih berangkat mudik di malam takbiran.

“Mudik ke Bandung. Alhamdulillah pakai mobil sendiri. Berangkatnya pas malam takbiran biar nggak kena macet. Pernah mudik tahun lalu hanya 1,5 jam dari Jakarta. Jalanan kosong banget. Bener deh bisa satu jam kalau ngebut, tol ke arah Bandung sepi,” jelas Armand pada Prokabar.com belum lama ini.

Di Bandung nanti, pelantun 11 Januari ini akan merayakan Lebaran di rumah istrinya. “Kebetulan di keluarga saya orangtua kan sudah meninggal tinggal kakak aja. Kalau orangtua Dewi itu tinggal ibunnya,” beber Armand.

Lebaran pertama rencananya Armand berada di rumah mertuanya selama sehari penuh. Barulah di hari kedua ia bersama keluarga keliling ke rumah saudara yang lain.

“Ibunya Dewi itu paling tua di keluarga. Jadi rumah kita deh yang didatengin keluarga lainnya. Baru nanti hari kedua atau ketiga kita keliling ke saudara-saudara” tambahnya lagi.

Diluar persiapan Lebaran, pria kelahiran 4 April 1971 ini baru merilis single Terluka. Karya apik David Noah ini sengaja Armand nyanyikan di karirnya sebagai penyanyi solo.

Apa makna dari singlenya tersebut?
“Baper banget itu mah lagunya. Saya nggak mau ngomong banyak tapi itu lagu buatan David Noah. Nah Artiin sendiri dah tuh,” ucap Armand.

Saat ditanya apakah ada kaitannya dengan keretakan rumah tangga David dan Gracia Indri? Armand tak mau gegabah menyimpulkan. “Nggak tau deh kalau itu. Tanya aja sama yang buat. Saya hanya nyanyi saja,” tegas Armand. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top