Daerah

Hendri Septa Lepas 30 Pejabat Pemko Padang Ikuti Diklatpim Administrator

Dibaca : 110

Padang, Prokabar – Wawako Kota Padang Hendri Septa melepas secara resmi sejumlah pejabat administrator eselon III di lingkungan Pemko Padang untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Pola Kontribusi tahun 2021. Kegiatan pelepasan ini dilakukan di Gedung Putih Rumah Dinas Walikota Padang, Sabtu (27/02/2021).

Pejabat eselon III yang mengikuti PKA sebanyak 30 orang. Di ikuti selama 91 hari terhitung dari tanggal 28 Februari 2021. Terdiri dari 20 orang peserta mengikuti PKA bertempat di Balai Diklat BPSDM Provinsi Sumbar dan 10 lagi di Pusdiklat Regional Baso di Bukit Tinggi.

“Atas nama Pemko Padang, kami mengucapkan selamat kepada para peserta yang akan mengikuti Diklatpim III di tahun ini. Kami berharap, semoga berjalan dengan lancar dan sukses, serta tercapai tujuan dan harapan yang kita inginkan,” ucap Wawako.

Wawako juga mengatakan bahwa dengan mengikuti PKA Pola Kontribusi tersebut, diharapkan para peserta PKA memiliki ilmu dan wawasan yang mumpuni sebagai pejabat yang profesional dan berintegritas ke depan.

Wawako yang didampingi Sekda Amasrul dan Kepala BKPSDM Suardi, berpesan “Kepada bapak ibu semua yang akan mengikuti PKA, serius dan fokuslah dalam mengikuti PKA. Semoga ilmu yang kita dapatkan selama mengikuti PKA dapat diimplementasikan di lingkungan Pemko Padang nantinya, dan mampu meningkatkan prestasi dan kualitas kinerja, sehingga terwujudnya tata kelola penyelenggaraan pemerintahan di Kota Padang yang lebih baik lagi tentunya,”. (*/gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top