Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Hebat, Atlet Junior Ini Harumkan Nama Pasaman di Kancah Nasional

Pasaman, Prokabar — Beginilah hendaknya bibit-bibit atlet. Sedari dini, mentalnya diasah untuk berlaga di arena pertandingan, dipoles kekurangannya, sebab hasil tidak akan mengingkari sebuah perjuangan. Seperti yang dijalani Ratu Violenza Efendi.

Pelajar kelas VI SD 05 Lubuk Sikaping ini berhasil menjuarai kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tournament Diakui Pelti Pusat (TDP) di lapangan tenis Kota Pariaman.

Ratu keluar sebagai juara untuk pertandingan kelompok U 12 yang dipertandingkan dari 30 November hingga 2 Desember kemarin.

“Alhamdulillah, Ratu kembali memberikan penampilannya yang terbaik,” kata Sekretaris Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Pasaman, Nosrial, Senin (3/12).

Diakui Nosrial, ternyata Ratu bukan kali pertama keluar sebagai juara dalam ivent serupa. Di Kejurnas tenis junior Persami Paradin Cup 1 Sumbar yang telah pada 25 Agustus lalu, Ratu juga berhasil menjadi yang terbaik.

Saat ini, Ratu sendiri tengah menyiapkan fisik dan hal lainnya untuk berlaga di Kejurnas tenis junior tahun 2018 yang akan digelar di kota Bandung, Jawa Barat pada 26 Desember mendatang. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top