Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Bola

Hasil Liga Champions Kamis Dinihari; Real Madrid dan Juventus Tumbang

Dibaca : 142

Padang, Prokabar – Lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg pertama, diwarnai hasil mengejutkan. Dua tim yang difavoritkan lolos ke 8 besar, tumbang oleh lawannya, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid harus menelan pil phait. skuad asuhan Zinedine Zidane kalah 1-2 dari Manchester City. Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Isco memecah kebuntuan dengan mencetak gol di menit ke-60. Memasuki menit ke-78, tim tamu menyamakan kedudukan. Gol penyama kedudukan dicetak oleh Gabriel Jesus. City pun balik unggul setelah Kevin de Bruyne mencetak gol lewat tendangan penalti di menit ke-83.

Lima menit jelang waktu normal pertandingan berakhir, Madrid harus kehilangan satu pemain, yakni Sergio Ramos. Ia meninggalkan lapangan lebih dulu karena kartu merah.

Tidak ada tambahan gol tercipta hingga pertandingan berakhir. Manchester City pun menang dengan skor 1-2 dari Real Madrid. Kedua tim akan kembali bertemu di leg kedua, di markas City pada Rabu, 18 Maret mendatang. Madrid harus menang dengan margin dua gol untuk bisa lolos.

Sementara, Stade de Gerland, Olympique Lyon berhasil memetik kemenangan saat menjamu Juventus. Lyon menang dengan skor tipis 1-0 dari Juventus. Satu-satunya gol tercipta pada pertandingan tersebut dicetak oleh Lucas Tousart di menit ke-31.

Pada pertandingan tersebut, Juventus tampil dominan dengan 64 persen penguasaan bola. Namun upaya mereka untuk mencetak gol tidak berbuah manis. Meski kalah, Juventus masih berpeluang untuk membalikkan keadaan di leg kedua. Peluang mereka makin besar lantaran bermain di kandang sendiri. Adapun laga kedua akan digelar pada Rabu, 18 Maret mendatang.(*/mht)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top