Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Hasil Liga Champions: Chelsea Dipermalukan Bayern, Napoli Diimbangi Barcelona

Dibaca : 130

Padang, Prokabar – Dua pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu dinihari WIB, berakhir dengan hasil minor bagi tuan rumah. Chelsea dipermalukan tamunya Bayern Munchen, sedangkan Napoli hanya main imbang dengan dengan tamunya Barcelona.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea takluk dengan skor telak tiga gol tanpa balas dari Bayern. Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Di babak kedua, Serge Gnabry memecah kebuntuan dengan mencetak gol untuk Bayern di menit ke-51.

Tiga menit kemudian, Serge Gnabry kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan tim tamu. Memasuki menit ke-76, Robert Lewandowski menambah keunggulan timnya menjadi 0-3.

Di tengah upaya Chelsea untuk memperkecil ketertingggalan, mereka justru harus bermain dengan 10 orang. Marcos Alonso harus meninggalkan lapangan lebih dulu usai mendapat kartu merah di menit ke-83. Hingga akhir pertandingan skor 0-3 pun untuk keunggulan Bayern tidak berubah.

Meski sulit, Chelsea masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions. The Blues akan kembali menghadapi Bayern di Allianz Arena pada leg kedua, Kamis (19/3) mendatang.

Di Stadion San Paolo, Tuan rumah Napoli urung meraih tiga angka atas tamunya Barcelona. Gol Dries Mertens di menit ke-30 membawa Napoli unggul 1-0. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, harapan Napoli untuk meraih kemenangan di kandang pun buyar. Antoine Griezmann berhasil mencetak gol di menit ke-57 untuk menyamakan kedudukan.

Memasuki menit ke-89, Barcelona kehilangan Arturo Vidal karena kartu merah. Meski begitu, mereka mampu mempertahankan hasil imbang hingga akhir pertandingan. Napoli dan Barcelona akan kembali bertemu pada di leg kedua pada Kamis, 19 Maret mendatang di Camp Nou.(*/mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top