Daerah

Hari Ini, Tiga Warga Pasaman Barat Positif Corona, Empat Orang Sembuh

Gina Alecia

Dibaca : 233

Pasaman Barat, Prokabar – Sebanyak tiga orang warga Pasaman Barat kembali menambah daftar kasus positif Covid-19 di daerah itu.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Pasaman Barat, Gina Alecia menginformasikan, tiga warga yang positif ini berinisial S (39), warga Kecamatan Kinali, SP (50) warga Kecamatan Luhak Nan Duo dan T (58) warga Kecamatan Pasaman.

Pasien S saat ini sudah mendapatkan perawatan di ruang isolasi RS. Yos Sudarso Padang. Sementara pasien SP dan T saat ini sedang dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Pasaman Barat dan RS Ibnu Sina. Keduanya direncanakan diisolasi di RSUD Pasaman Barat dan di RS Ibnu Sina Simpang Empat.

“Saat ini kami juga telah melaksanakan langkah cepat proses tracking untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat,” kata Gina.

Selain positif, hari ini juga ada empat orang pasien Covid-19 yang sembuh. Semua merupakan warga Kecamatan Ranah Batahan. Sehingga total kasus sampai saat ini tingga 21. Semua dirawat atau menjalani karantina. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top