Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

‘Halusinasi’ Kolaborasi Baim dan Rendy Pandugo Bikin ‘Halu’

Dibaca : 339

Jakarta, Prokabar – Setelah lagu ‘Wasowekete is a Waluwa’ mendapat respon luar biasa dari penggemar, Baim kembali ke industri musik Tanah Air.

Album solo Baim yang dirilis pada bulan November 2017 ini diambil dari celotehan anaknya, Zoe sewaktu berumur 2 tahun. Ia kerap menyebut kalimat tersebut ketika hujan datang, lalu mereda dan muncul pelangi sesudahnya. Menjadi “Magic Words” yang dijadikan judul Album solonya.

Kali ini, Baim mengeluarkan dua single duet bersama sahabatnya, Rendy Pandugo dan Sandhy Sondoro.

Sebelum merilis duetnya dengan Sandhy Sondoro, Baim memutuskan untuk merilis kolaborasi pertamanya bersama Rendy Pandugo, berjudul ‘HALUSINASI’.

Lirik yang ditulis Isti Baim, Artika Sari Devi bercerita tentang dua orang pria yang merasa satu wanita ini adalah miliknya. Terkesan halusinasi dan bermimpi, dan membiarkan wanita tersebut akhirnya akan memilih siapa!.

“Aku sering dicurhati sama temen yang kebetulan ceritanya sama soal dua sahabat cowok yang jatuh hati sama cewek yang sama. Makanya saya gampang nulis syairnya ha ha ha”, terang Artika.

Uniknya dalam single ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya vokal, tetapi isian gitar yg saling mengisi harmoni. Perpaduan yang jarang dilakukan dua vokalis saat berkolaborasi.

“Jadi kami punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali, sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Kita ingin meramaikan seperti apa”, terang Baim. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top