Bola

Hadapi PS Tira Persikabo, Semen Padang FC U 20 Harus Beranjak Dari Dasar Klasemen

Padang, Prokabar – Semen Padang FC (SPFC) U20 akan menjamu PS Tira Persikabo (Tirakabo) U20 dalam laga pekan kelima Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2019, Kamis (8/8) sore. Laga sendiri akan berlangsung di Lapangan Mess PT. Semen Padang, Indarung pukul 15.30 wib.

Laga kandang kedua ini menjadi laga penting ‘Kabau Sirah Mudo’. Pasalnya, Ronaldo Eko cs wajib mengunci tiga angka jika ingin bersaing lolos kebabak selanjutnya. Apalagi dalam empat laga yang sudah dilalui, SPFC U20 masih berkutat didasar klasemen dan belum mampu meraih kemenangan.

Pelatih kepala SPFC U20, Delfi Adri yang saat ini sudah kembali memimpin tim, usai menjalani kursus lisensi A AFC modul pertama beberapa waktu lalu berharap, anak asuhnya mampu meraih kemenangan dan mengamankan angka penuh. Hal itu disampaikannya dalam sesi konferensi pers sore ini, Rabu (7/8) di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

“Menghadapi Tirakabo U20, kondisi pemain kita sudah dalam keadaan siap tempur. Kita tahu ini laga kandang, kita butuh poin dan butuh kemenangan. Pastinya dalam laga esok kita akan tampil ‘All Out’ demi meraih hasil maksimal,” ujarnya.

“Kita tahu Tirakabo U20 adalah tim yang bagus, kita akan mewaspadai itu. Kita harap pemain mampu tampil sebaik mungkin,” imbuhnya.

Delfi Adri menambahkan, dia tidak ingin anak asuhnya mengulang kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam laga-laga sebelumnya. Untuk itu dia berharap, anak asuhnya mampu bisa fokus bermain dalam 90 menit laga.

“Dari beberapa laga yang sudah kita lalui, kita dua kali kecolongan dimenit-menit akhir. Itu semua karena konsentrasi pemain yang buyar. Kita harap dalam laga besok, pemain mampu bermain dengan penuh semangat dan juga konsentrasi penuh,” jelasnya.

“Kita ingin anak-anak bisa melawan diri sendiri untuk bisa tampil maksimal. Semoga dalam laga esok kita bisa meraih kemenangan.” tutupnya.

Tekad senada juga disampaikan oleh kapten tim SPFC U20, Ronaldo Eko Juliyanto. Ronaldo menyebutkan semua pemain sudah siap untuk meraih kemenangan perdana.

“Kita semua pemain bertekad mengamankan tiga angka penuh dan kemenangan perdana dikandang. Kita siap menjalankan intruksi pelatih. Mohon doa untuk semuanya agar kami mampu merealisasikan target ini,” sebutnya. (gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top